InternasionalTekno

Penjualan Xenoblade Chronicles 2 di Barat Melebihi Harapan

BTN iklan

(LEI)-Industri game memang kedatangan banyak game JRPG keren selama dua tahun terakhir ini, yang masing-masing juga menawarkan pendekatan gameplay dan daya tarik yang berbeda. Xenoblade Chronicles menjadi salah satunya. RPG andalan Nintendo sejak beberapa generasi sebelumnya ini terus menelurkan seri baru, baik dari seri utama ataupun seri “X” yang lebih difokuskan pada pertarungan mecha.

Demi memastikan konsol terbarunya – Nintendo Switch bisa menarik minat segala jenis gamer, Xenoblade Chronicles 2 meluncur dengan review dan respon yang sebagian besar positif. Respon yang ternyata juga diterjemahkan dengan sangat baik dalam segi penjualan di pasar barat.

Monolith Soft menyebut bahwa penjualan Xenoblade Chronicles 2 di pasar barat – Amerika dan Eropa, melebihi harapan mereka.

Setidaknya hal tersebut lah yang diungkapkan oleh sang Executive Director Monolith Soft – Tetsuya Takahashi sendiri dalam wawancara terbarunya dengan USGamer. Walaupun tidak berbagi angka yang pasti, namun Takahashi menyebut bahwa Monolith Soft cukup terkejut dengan hasil penjualan Xenoblade Chronicles 2 di barat. Angka yang dihasilkan melebihi harapan mereka, baik di Amerika Serikat ataupun Eropa. Hal yang sama juga terlihat untuk DLC teranyar – Torna: The Golden Country yang saat in juga sudah tersedia. Sayangnya, Takahashi sendiri tidak mengkonfirmasikan apakah kesuksesan ini akan berujung pada lebih banyak seri baru Xenoblade dalam waktu dekat atau tidak.

Xenoblade Chronicles 2 sendiri saat ini sudah tersedia eksklusif untuk Nintendo Switch. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang sudah mencicipinya?

Source: USGamer

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close