Entertainment

Pentas Seni dan Budaya Taiwan Kembali di Gelar di Jakarta

BTN iklan

Jakarta, 14/2 (LEI) – Pentas seni dan budaya musik Taiwan kembali di pentaskan di Jakarta, menyusul sukses pentas pertunjukan serupa pada tahun sebelumnya. Dalam rangka menyemarakkan tahun baru imlek ini, komite urusan komunitas warga Diaspora Tionghoa OCAC-TAIWAN Chang, Liang-Ming (Ketua Sekretaris) selaku pimpinan rombongan Delegasi Seni & Budaya Perayaan Festival Musim Semi (2020 Lunar New Year Goodwill Mission) kembali ke Indonesia dalam rangka meningkatkan hubungan bilateral kedua negara lewat seni dan budaya.
Cang dan kawan-kawan, sedang melakukan tur pertunjukan di 4 negara dan 8 kota di Asia diantaranya Jepang, Filipina, Malaysia dan Indonesia sejak tanggal 27 Januari 2020 sampai tanggal 13 Februari 2020, demikian siaran pers dari TETO di Jakarta, Kamis.
Delegasi yang tampil pada tahun ini adalah Sirkus Formosa (FOCA). Tema pertunjukan tahun ini adalah “Leaping Taiwan”. Pertunjukan ini memadukan akrobatik dengan aneka tarian, seni, drama yang kaya akan ragam multikulturalisme Taiwan. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan pertukaran seni & budaya antar negara.
Acara di Jakarta yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pengusaha Taiwan di Jakarta (Jakarta Taiwan Entrepreneur Association) dan Ikatan Citra Alumni Taiwan Indonesia (ICATI Jakarta) digelar pada tanggal 12 Februari 2020 pukul 19:00 di Golden Sense Restaurant
Mangga Dua Square Lt.5.
Saudara Saudari Diaspora Tionghoa di Indonesia dan para undangan dipersilahkan untuk hadir dan menikmati pertunjukan yang luar biasa ini.
Kunjungan Delegasi Seni & Budaya Perayaan Festival Musim Semi (2020 Lunar New Year Goodwill Mission) ke Indonesia kali ini, guna mewujudkan hubungan antar sesama manusia dalam program “Kebijakan Baru ke Arah Selatan”. Melalui pertunjukan dan kerjasama kesenian ini, diharapkan dapat meningkatkan persahabatan antara masyarakat Taiwan dan Indonesia.
**dw

 

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami