Olahraga

Penyanyi Top Kerampokan Rp11 Miliar Saat Dukung Timnas Kolombia Di Rusia

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Insiden tak menyenangkan dialami selebritas kenamaan asal Kolombia, Maluma. Penyanyi berusia 24 itu kerampokan saat mendukung langsung perjuangan Timnas Kolombia di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Akibat aksi kejahatan ini, Maluma mengalami kerugian hingga Rp11 miliar (sekitar 787 ribu dolar AS). Jumlah itu sangat besar karena barang-barang yang dicuri darinya merupakan koleksi barang mewah dan dari rumah mode ternama dunia.

Perampokan ini terjadi di satu di antara hotel mewah yang berada di dekat Red Square di Moskow, yang disewa Maluma, Selasa (19/6/2018) waktu setempat.

Pada saat itu, Maluma diketahui dalam perjalanan menuju Saransk untuk menyaksikan duel Timnas Kolombia kontra Jepang yang berlangsung di Mordovia Arena, Saransk.

Ia berangkat menggunakan pesawat carteran dan mengenakan kostum kuning, warna kebesaran jersey Kolombia. “Dalam perjalanan menuju Saransk. Hari ini, akhirnya mendampingi tim kami, Kolombia!” tulis Maluma, yang asli Medellin dalam akun Instagram personalnya.

Barang-barang mewah yang dicuri dari penyanyi bernama asli Juan Luis Londono itu antara lain sebuah tas Louis Vuitton, 11 jam tangan mewah, berbagai jenis perhiasan merek Cartier, 10 kacamata berhiaskan diamond dan mutiara.

“Seorang warga Kolombia, Juan Luis Londono, memasukkan laporan polisi terkait perampokan yang terjadi di kamarnya, di Hotel Four Seasons di Moskow. Di antara barang-barang yang dicuri adalah gelang dan kalung Cartier, beberapa jam tangan Rolex, Hublot, Patek Philippe dan Audemars Piguet , serta ransel dan tas tangan Louis Vuitton. Barang-barang yang dicuri setara 50 juta rubel, ” kata satu sumber.

Sumber itu menuturkan, orang yang tak diketahui memperkenalkan diri sebagai tamu dari sang penyanyi dan menerima kunci eletronik duplikat. Setelah melakukan perampokan, pelaku melarikan diri. Polisi Rusia telah memulai proses pidana kasus ini sesuai dengan regulasi yang berlaku di negara itu.

Maluma dikenal sebagai satu di antara selebritas yang memiliki hubungan dekat dengan pemain-pemain Timnas Kolombia. Ia sempat mendatangi latihan Timnas Kolombia di Moskow dan bercengkerama dengan Radamel Falcao dkk.

Maluma juga jadi bintang dalam acara ekshibisi pelepasan Timnas Kolombia ke Piala Dunia 2018 yang digelar di Bogota pada 25 Mei 2018.

[Tass]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami