Tekno

Perkenalkan,Ooho water Wadah Air Mineral Terkini

BTN iklan

Jakarta/Lei — Masalah banyaknya kota-kota di dunia yang kesulitan untuk mengatasi masalah sampah botol plastik dari air mineral karena jumlahnya yang seperti tidak ada habisnya nampaknya akan ada solusinya.

Di London, Inggris, misalnya, menurut laporan pemerintahan kota London, lebih dari 4000 botol plastik telah diangkat dalam satu bulan terakhir dari sungai Thames, hal ini menunjukkan salah satu masalah yang dihasilkan botol plastik.

Namun baru-baru ini, Skipping Rocks Lab, sebuah perusahaan start up asal London, Inggris, baru saja membuat Ooho Balls, sebuah tempat minum berbentuk bola gelembung.

Tempat minum yang berbentuk bola gelembung ini memiliki lapisan seperti jeli yang terbuat dari ekstrak tanaman dan rumput laut, sehingga nantinya gelembung tersebut juga bisa kita konsumsi.

Lapisan ini pun akan membusuk secara sendirinya dalam waktu empat hingga enam minggu jika tidak dikonsumsi.

“Kami pikir Ooho bukan solusi bagi semua minuman berbotol plastik, namun jika untuk konsumsi dalam jangka pendek, hal ini bisa menjadi solusi,” ujar Rodrigo Garcia Gonzalez, pendiri Skipping Rocks Lab, seperti yang dilansir dari reuters.com.

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami