EntertainmentLifestyle

Pernah Ditolak, ‘Deadpool’ Ucap Selamat ke ‘Avengers’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds sadar kawan-kawannya di Avengers tengah bergembira setelah sukses menjadi film pembukaan box office terbesar di dunia. Reynolds pun memberikan ucapan selamat sembari curhat.

Reynolds mengucapkan ucapan selamat tersebut melalui sebuah unggahan di media sosial. Dalam unggahan tersebut, ia menunjukkan foto sebuah surat yang berisi penolakan Tony Stark sang Iron Man ketika Deadpool mengajukan diri bergabung dalam Avengers.

“Dari seorang cowok yang tak pernah tahu kapan harus berhenti. Saya senang kalian tidak pernah melakukannya. Selamat Avengers,” kata Reynolds.

Avengers: Infinity War pada akhir pekan lalu sukses mencetak rekor fantastis sebagai film dengan box office pembukaan terbesar dalam sejarah dunia.

Film garapan Russo bersaudara itu berhasil membukukan pembukaan debut akhir pekan sebesar US$650 juta atau lebih dari Rp8,9 triliun dari pasar global, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh The Fate of the Furious dengan US$541,9 juta.

Angka fantastis tersebut masih belum termasuk dari pasar terbesar Hollywood, China yang baru akan menikmati Infinity War pada Mei nanti.

Meski sama-sama merupakan karya Marvel, namun diberitakan Entertainment Weekly, karakter yang diperankan Reynolds itu masuk dalam semesta film X-Men yang lisensinya dimiliki oleh Fox.

Akan tetapi, agaknya hal itu bisa berubah bila terjadi kesepakatan baru Disney untuk mengambil aset Fox tersebut.

Reynolds bukan kali ini mengucapkan selamat kepada sesama superhero. Sebelumnya ia pernah mengucapkan hal serupa ketika Gal Gadot dan film Wonder Woman menjadi hit di musim panas lalu, meskipun keduanya dari pabrik komik yang berbeda.

Di sisi lain, Reynolds tengah bersiap menjelang perilisan sekuel Deadpool yang dijadwalkan rlis pada 18 Mei mendatang di Amerika Serikat. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close