Olahraga

Persebaya Resmi Tunjuk Djajang Nurjaman Sebagai Pelatih

BTN iklan

(LEI) – Persebaya Surabaya akhirnya mengumumkan sosok pelatih anyar pengganti Angel Alfredo Vera. Manajemen memilih Djajang Nurjaman untuk melanjutkan kepemimpinan tim di sisa kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Ada beberapa alasan yang membuat manajemen mempercayakan Persebaya kepada sosok pelatih 53 tahun tersebut. Salah satunya karena prestasinya di pentas sepak bola Indonesia. Djanur pernah membawa Persib Bandung juara ISL 2014.

“Ada banyak pelatih yang melamar. Kami memilih Djanur karena pengalamannya menangani klub-klub besar di Indonesia,” kata Manajer Tim Persebaya, Chandra Wahyudi seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, mantan pelatih PSMS Medan tersebut diyakini mampu bekerjasama dengan baik bersama jajaran tim pelatih Persebaya. Terutama Bejo Sugiantoro yang kini dipercaya menjadi asisten pelatih.

“Semoga duet pelatih Djanur-Bejo membawa Persebaya meraih hasil maksimal,” imbuh Chandra.

Namun meski sudah resmi menjadi juru taktik Green Force, Djanur belum bisa bergabung dengan tim karena harus menyelesaikan kursus kepelatihan Pro AFC. Dia baru bisa merapat ke Surabaya, 3 September 2018 mendatang.

“Coach Djanur akan bergabung dengan tim setelah menyelesaikan kursus AFC Pro,” Chandra menandaskan.

[Bola.net]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close