LiputanNasionalOlahraga

Persib Juara Paruh Musim Liga 1 2018

BTN iklan

JAKARTA(LEI)- Tidak banyak yang memprediksi Persib Bandung bakal menjadi jawara paruh musim Liga 1 2018. Pasalnya, tim Maung Bandung sempat terseok-seok di awal musim.

Pada laga perdana, Persib hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu PS TIRA di Bandung. Selanjutnya, Pangeran Biru menelan kekalahan telak 0-3 dari Sriwijaya FC pada pekan ke-2 Liga 1 2018 yang digelar di Palembang.

Skuad arahan Mario Gomez sempat bangkit di pekan ketiga. Bermain di depan Bobotoh, Persib berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar.

Penampilan inkonsisten membuat Persib hanya menghuni posisi ke-11 hingga pekan ke-12 atau setelah dikalahkan Persija 0-1 di Jakarta. Namun, kekalahan dari rival mereka justru melecut motivasi anak-anak Bandung.

Selepas kekalahan dari Persija, Supardi Nasir dan kawan-kawan tak pernah kalah di lima pertandingan berikutnya. Dua kali menang di kandang dan berhasil mencuri dua poin di laga tandang.

Teranyar, Persib berhasil menorehkan poin sempurna setelah mengalahkan Persebaya Surabaya, Kamis (26/7). Bermain di depan pendukung lawan, Persib mampu menumbangkan tim tuan rumah dengan skor 4-3.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close