Olahraga

Persija Lega 2 Laga Tunda Dimainkan Di Stadion PTIK

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Persija Jakarta dipastikan menghadapi Persebaya Surabaya dan Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta. Operator kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, PT Liga Indonesia Baru (LIB), telah memutuskan Stadion PTIK sebagai venue untuk Persija menjamu Persebaya dan Persib.

PT LIB telah mengeluarkan dua surat keputusan terkait dua laga tunda yang akan dijalani Persija. Surat bernomor 205/LIB/VI/ 2018 menjadi surat keputusan laga kontra Persebaya, sementara untuk laga kontra Persib tertuang dalam surat bernomor 206/LIB/IV/2018.

“Agar klub Persija Jakarta sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” bunyi anjuran CEO PT LIB, Risha Adi Wijaya, dalam kedua surat keputusan tersebut.

Terbitnya dua surat keputusan dari PT LIB itu membuat Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, merasa lega. Gede Widiade menegaskan Persija akan menjadi tuan rumah yang baik bagi kedua tim tamu, terutama bagi Persib.

“Tentu ini menjadi kabar baik untuk kami. Apalagi kami sudah sering bermain di Bandung. Sekali-kali, Persib bermain di Jakarta. Kami akan menjadi tuan rumah yang baik, menyambut tamu dengan terhormat,” ujar Gede.

Laga Persija Jakarta kontra Persebaya harus ditunda menjadi 26 Juni setelah pada tanggal sebenarnya, yaitu pada 3 Juni 2018, pertandingan tak bisa digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, lantaran pecah bentrok antaroknum suporter yang membuat pihak kepolisian, panpel, dan kedua perwakilan tim menandatangani kesepakatan untuk menyerahkan status pertandingan kepada PT LIB.

Sementara laga tunda kontra Persib, digelar Persija Jakarta pada 30 Juni. Pertandingan tersebut ditunda setelah pada tanggal seharusnya, 28 April 2018, pihak kepolisian tidak memberikan rekomendasi pertandingan lantaran mendekati Hari Buruh Internasional pada 1 Mei 2018.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami