Olahraga

Persija Siapkan Lima Ribu Personel Saat Lawan Arema FC

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Persija Jakarta akan menjamu Arema FC di pekan kedua Liga 1 2018. Pelaksana pertandingan (panpel) berencana mengerahkan 5 ribu personel keamanan.

Persija akan bersua dengan Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (31/3/2018). Laga tersebut diprediksi bakal diramaikan oleh ribuan suporter kedua tim.

Panpel Persija ingin pertandingan berlangsung aman dan tertib. Sebanyak 5 ribu personel keamanan disebut menjadi angka minimal, sama dengan saat Persija melawan Song Lam Nghe An di pertandingan lanjutan Piala AFC.

“Itu angka minimal. Sebab, pertandingan nanti diprediksi akan dipadati oleh The Jakmania,” ujar Arif Perdana Kusuma, ketua panpel Persija seperti dikutip laman resmi klub.

“Kami ingin pertandingan nanti berjalan aman, tertib dan lancar. Sebab, akan memengaruhi penggunaan stadion. Makanya kami tidak ingin kecolongan dan berusaha prepare (mempersiapkan) sedini mungkin,” dia menambahkan.

Soal penjualan tiket, Arif mengatakan Panpel baru akan menentukannya dalam rapat bersama manajemen Persija pada hari ini, Senin (26/3/2018).

“Yang jelas, kami ingin semuanya nyaman. Baik itu The Jakmania ataupun simpatisan Persija. Kami ingin semuanya nyaman dalam mendukung Persija,” kata Arif lagi.

[Detik]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami