Olahraga

Persijap Jepara Jadi Tuan Rumah Babak 32 Besar Liga 3

BTN iklan

JEPARA, (LEI) – Markas Persijap Jepara, Stadion Gelora Bumi Kartini, menjadi salah satu tuan rumah babak 32 besar kompetisi Liga 3 musim 2018. Laskar Kalinyamat tergabung di grup E bersama Persatu Tuban, Persika Kaimana, dan Persema 1953 Malang. Jepara menjadi Kota kedua di Jawa Tengah yang menjadi venue untuk 32 besar selain Cilacap.

PSSI melalui perwakilannya telah meninjau sekaligus melakukan verifikasi terhadap Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara pada Sabtu (17/11/2018). Dalam kunjungan verifikasi tersebut, Raymond yang menjadi utusan PSSI didampingi Esti Puji Lestari bersama General Manager Rivai, dan Ketua Panpel Persijap Arief Setiadi.

Sejumlah kesiapan yang dicek PSSI meliputi fasilitas stadion (lapangan dan lampu penerangan), serta stadion pendamping. Sementara untuk stadion pendamping Persijap Jepara mengajukan Stadion Kamal Djunaidi.

Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara dipastikan lolos verifikasi. “Kami sangat bersyukur dipercaya menjadi tuan rumah babak 32 besar,” terang Presiden Klub Persijap Jepara Esti Puji Lestari, Selasa (20/11/2018).

Putaran nasional babak 32 besar akan diselenggarakan dengan format home tournament dan setengah kompetisi. Pertandingan akan digelar mulai 26 November hingga 2 Desember 2018. Pihaknya optimistis pelaksanaan babak 32 besar di Jepara berlangsung dengan lancar dan menjadi tuan rumah yang baik.

Ia juga berharap di tingkat suporter dapat menjaga keamanan selama pertandingan. Persijap Jepara bertekad kembali promosi ke Liga 2 setelah musim lalu turun kasta. Persijap juga cukup lama malang melintang di kompetisi kasta tertinggi saat bernama ISL selama musim.

“Untuk mencapai target promosi memang bukan pekerjaan mudah. Akan tetapi, semua tim memiliki peluang yang sama. Tim yang bisa lolos babak 32 besar menjadi bukti bahwa mereka tim bagus. Kali ini Persijap Jepara menjadi salah satu tuan rumah dan sangat menguntungkan bagi kami,” imbuh Esti Puji Lestari.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami