NasionalTekno

Persingkat Waktu Antar Makanan, Grab Hadirkan Layanan Baru Kitchen by GrabFood

BTN iklan

(LEI)-Pada tanggal 21 September 2018, Grab mengumumkan layanan baru mereka bernama Kitchen by GrabFood. Untuk menghadirkan layanan tersebut, Grab bekerja sama dengan para pengelola food court mengumpulkan beberapa merchant GrabFood di satu lokasi tertentu.

Para pengguna GrabFood yang berada di radius tujuh kilometer dari lokasi food court nantinya bisa memesan makanan dari para merchant. Sebagai langkah awal, Grab telah membuka food court Kitchen by GrabFood pertama di daerah Kedoya, Jakarta Barat. Para merchantyang mereka hadirkan tidak hanya berasal dari Jakarta, tapi juga dari kota lain seperti Makassar.

Kedepannya, Grab berniat untuk menghadirkan Kitchen by GrabFood di kota-kota lain.

Fakta penting lainnya

  • Menurut Grab, kehadiran Kitchen by GrabFood ini berawal dari temuan mereka terkait lamanya waktu tunggu pesanan para pengguna GrabFood.
  • Setelah mereka analisis, hal tersebut terjadi karena makanan yang dipesan pengguna berasal dari restoran yang lokasinya jauh, akibatnya para pengemudi GrabFood membutuhkan waktu cukup lama untuk mengantar makanan.
  • Oleh karena itu, Grab pun berinisiatif mengumpulkan para merchantGrabFood pilihan di satu lokasi agar waktu tunggu pesanan bisa semakin cepat dan ongkos antar jadi lebih murah.
  • Grab menggandeng Moka untuk menghadirkan layanan mesin kasir bagi para merchant yang berada di food court.
  • Kehadiran Kitchen by GrabFood ini seperti menambah sengit persaingan mereka dengan layanan GO-FOOD. Sebelumnya, layanan milik GO-JEKtersebut telah menghadirkan layanan PayLater, yang memungkinkan pengguna untuk membayar pesanan makanan di akhir bulan.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami