Olahraga

Persipura Akan Datangkan Pelatih Baru Dari Brasil

BTN iklan

JAYAPURA, (LEI) – Manajemen Persipura Jayapura mengisyaratkan mendatangkan pelatih asal Brasil untuk menangani tim berjulukan Mutiara Hitam itu pada Liga 1 2018. Rencana itu diungkapkankan Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, dalam unggahan Persipura di media sosialnya.

Persipura mengunggah foto kedatangan Oswaldo Lessa yang disambut oleh Benhur Tomi Mano. Dalam caption foto tersebut, Benhur Tomi Mano menyebut kedatangan Oswaldo Lessa adalah sebagai asisten pelatih yang akan bekerja sama dengan Tony Ho yang saat ini menjadi pelatih sementara.

Benhur Tomi Mano kemudian menyebutkan rencananya untuk mendatangkan pelatih pengganti Peter Butler yang disebutnya berasal dari Brasil.

“Latihan sore ini tim Mutiara Hitam Persipura kedatangan Asisten Pelatih Oswaldo Lessa dan Pelatih Fisik Lydio Souza. Mereka berdua akan bekerja sama dengan Coach Tony Ho, sedangkan untuk pelatih kepala kami juga sudah menyiapkan dan beberapa hari nanti pelatih asal Brasil akan tiba,” ujar Benhur Tomi Mano dalam pernyataannya di akun Instagram resmi Persipura.

Namun, hingga saat ini sosok pelatih asal Brasil tersebut masih belum diungkap. Dalam keterangan berikutnya, Benhur Tomi Mano hanya menyatakan pengurusan dokumen pelatih baru itu sudah rampung.

“Kalau surat-surat imigrasi sudah selesai. Dia segera bergabung dengan tim di Jayapura dan kami akan segera mengumumkannya,” ujar Ketua Umum Persipura itu seperti dilansir situs resmi Liga 1 2018.

Saat ini Persipura menempati peringkat lima klasemen. Boaz Solossa dan kawan-kawan mengoleksi 19 angka atau tertinggal lima poin dari PSM Makassar yang berada di pucuk.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close