Olahraga

Persipura Jajal Pemain Asal Korea Selatan

BTN iklan

JAKARTA, (LEI)- Persipura Jayapura mencoba mendatangkan pemain asing baru untuk mengisi slot pemain asing asal Asia yang belum mereka gunakan pada putaran pertama Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pemain bertahan asal Korea Selatan, Oh Juho, datang untuk menjalani trial bersama Mutiara Hitam.

Seperti diungkap sebelumnya oleh Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, bahwa klubnya akan mendatangkan pelatih baru asal Brasil untuk menggantikan Peter Butler dan juga melengkapi kuota pemain asing dengan membawa pemain asal Korea atau Australia untuk menjalani trial terlebih dulu.

Kini pemain asal Korea Selatan yang dimaksud oleh Benhur Tomi Mano sudah datang ke Jayapura. Melalui akun media sosial resminya, Persipura mengumumkan kedatangan Oh Juho, yang hingga saat ini masih berstatus trial.

“Keluarga Persipura Jayapura kedatangan pemain Asia asal Korea yang pernah bermain di Shillong Lajong FC di India Super League, yaitu Oh Juho. Kedatangan Oh Juho masih berstatus trial dan pemain ini berposisi sebagai gelandang bertahan dan bek tengah. Selamat datang Oh Juho di keluarga Persipura. Semoga betah di Jayapura dan bisa melewati trial di Persipura,” tulis Persipura dalam media sosialnya.

Pemain berusia 26 tahun ini memulai karier profesionalnya bersama klub Korea, Goyang Zaicro, pada 2015. Kemudian ia sempat berkarier di Kamboja bersama klub National Police Commissary sebelum bergabung dengan klub Malaysia, UiTM.

Pada 2017, pemain dengan postur 190 cm itu mencoba peruntungan karier dengan bergabung bersama klub India, Shillong Lajong. Kini, ia mencoba untuk bisa bergabung dengan Persipura Jayapura yang masih memiliki slot pemain asing tanpa harus mengurangi pemain asing yang sudah ada sejak putaran pertama Liga 1 2018.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close