Olahraga

Persipura Lepas 3 Pemain, Marcel Sacramento Pun Dicoret

BTN iklan

JAYAPURA, (LEI) – Persipura Jayapura telah melakukan evaluasi paruh pertama Liga 1 2018. Sebagai satu dari beberapa evaluasi, Persipura Jayapura melepas tiga pemainnya, termasuk Marcel Sacramento.

Amilton Silva de Olivera yang menjadi pelatih kepala Persipura telah meminta adanya perubahan signifikan dalam skuat Mutiara Hitam. Perubahan tersebut termasuk komposisi pemain asing yang akan digunakan oleh Persipura di paruh kedua Liga 1 2018.

“Beberapa hari lalu kami mendapatkan informasi dari tim pelatih jika mereka menginginkan perubahan dan penambahan komposisi pemain asing,” ujar Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano.

“Mereka meminta melepaskan Marcel Sacramento dan Abdoulaye Maiga, karena itu berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih. Situasi ini membuat saya meminta kepada manajer untuk langsung merespons apa yang diinginkan tim pelatih,” lanjutnya.

“Mereka meminta kami untuk merekrut Addison Alves dan Marcio Nasciomento Rosario. Kedua pemain itu berasal dari Brasil dan Addison pernah bersama kami pada tahun lalu,” lanjutnya.

Selain itu, Benhur Tomi Mano juga mengungkapkan keinginan Amilton untuk merekrut pemain asing asal Asia dan pemain lokal untuk memenuhi beberapa sektor yang memang dibutuhkan di Persipura.

Namun, satu lagi yang menjadi bahan evaluasi adalah Persipura harus melepas satu penjaga gawang untuk merekrut kiper baru.

“Untuk sektor penja gawang, berdasarkan permintaan pelatih kiper Alan Haviludin, kami melepas Try Goentara dan merekrut atau meminjam Panggih Prio Sembodho dari Bhayangkara FC,” ujar Ketum Persipura itu.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close