Liputan

Persis Berikan Dukungan kepada Kang Hasan

BTN iklan

Bandung, LEI – Persatuan Islam Jawa Barat (Persis Jabar) memberikan dukungan kepada TB Hasanuddin (kang Hasan) yang berpasangan dengan Anton Charliyan dalam Pilgub Jawa Barat (Jabar) 2018. Demikian keterangan tertulis yang diterima LEI di Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Ketua Pimpinan Wilayah Persis Jabar, Iman Setiawan Latief, mengatakan, kang Hasan sebagai putra daerah diyakini mampu memimpin Jabar dengan segudang pengalaman yang dimiliki, baik di dunia militer maupun di pemerintahan.

“Kang Hasan secara pribadi adalah orang yang soleh dan kiprahnya baik di militer maupun legislatif. Secara pengalaman sangat mampu dan sangat baik insya Allah akan membawa Jawa Barat lebih baik ke depan,” katanya usai menghadiri acara silaturahmi Persis se-Jabar di Kantor Pimpinan Wilayah Persis Jabar, Kota Bandung, Rabu (21/2/2018).

Iman menilai, program yang digulirkan cagub purnawiran Jenderal TNI AD bintang dua ini juga diyakini akan mampu dirasakan oleh masyarakat karena program tersebut diserap dari aspirasi masyarakat Jabar serta diharapkan dapat segera terealisasi saat kang Hasan menjadi gubernur Jabar.

“Program tersebut hasil dari menampung aspirasi dari masyarakat dan langsung mengena ke masyarakat, semoga bisa diimplementasikan dengan baik,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, kang Hasan memaparkan berbagai program unggulan yang bakal digulirkan bersama pasangannya untuk membangun daerah Jabar, salah satunya program ‘SakolaGratis’.

Kang Hasan menegaskan akan memberikan pendidikan gratis mulai dari tingkat SD, SMP hingga SMA, sehingga akan berdampak pada peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Jabar.

Selain SakolaGratis pasangan dengan sebutan Hasanah ini juga memiliki program unggulan lainnya yaitu, ImahRempeg, Digawe, Sebeuh, Cageur, Turkamling, dan molotot.com

“Selain program-program tersebut, saya juga akan berbicara mendalam dengan banyak oraganisasi masyarakat,” tandas pria kelahiran Majalengka, Jabar itu.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

3 Komentar

  1. BISMILLAH.
    Sampai saat ini yang kami ketahui PERSIS masih mengedepankan netralitasnya dalam pilkada Jawabarat.

    Maka kalau komentar pw persis diinterpretasikan sebagai bentuk dukungan, ITU HANYA DUKUNGAN KEPADA SELURUH KONTESTAN. Dengan kata lain SAMPAI SAAT INI PW PERSIS TIDAK MENGARAHKAN para anggotanya MEMILIH TB Hasanudin.
    PERSIS NETRAL. Idealnya JUDUL DIRUBAH SAJA supaya media ini dapat selalu dipercaya oleh keluarga besar PERSIS.
    Trims.

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami