Liputan

Pertemuan Presiden dengan Istri dan Keluarga Novel akan Diatur Jadwalnya

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan menyambut baik adanya rencana pertemuan antara Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dengan istrinya, Rina Emilda beserta keluarga.

Kakak Novel, Taufik Baswedan mengungkapkan bahwa adiknya sudah mengetahui kabar tersebut. Bahkan, Novel sangat mengapresiasi adanya rencana tersebut, meskipun masih harus menunggu waktu yang tepat.

“Ya Novel sudah mengetahui dan menyambut baik (rencana pertemuan),” kata Taufik kepada Okezone, Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Sementara itu, Taufik memberitahukan bahwa saat ini, Rina juga masih fokus menemani sang suami di Rumah Sakit (RS) Singapura. Begitu pula dengan ibu dan keluarga lainnya.

Apalagi, dengan keadaan Novel yang baru saja menjalani operasi matanya untuk kesekian kalinya. Mengingat, penglihatannya itu, alami kerusakan cukup parah usai disiram air keras oleh orang tak dikenal (OTK).

Oleh sebab itu, Taufik menjelaskan, pertemuan itu mungkin akan terjadi setelah sang istri sudah memiliki waktu luang dan keadaan Novel sudah membaik.

“Nanti mau diatur waktu untuk bertemu, karena sekarang Ibu dan istri juga lagi sering menemani Novel Baswedan paska operasi,” papar Taufik.

Permintaan ini sendiri bermula saat adanya keinginan dari Istri Novel Baswedan untuk menemui orang nomor satu di Indonesia itu. Alasannya, untuk berterima kasih karena lantaran telah membantu biaya pengobatan suaminya selama di RS Singapura.

Pihak Istana pun sudah menerima surat tersebut. Tetapi, masih belum diketahui kapan akan digelarnya pertemuan tersebut. [okezone]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami