Lifestyle

Pertunjukan Kembang Api Tahun Baru 2020 Usaha Tarik Wisatawan

BTN iklan

Jakarta, LEi, Puncak acara akhir tahun di Taiwan, diakhiri pertunjukan tahunan Kembang Api Tahun Baru Taipei 101. Tahun ini, Taipei 101 akan melanjutkan tema “Surprise101 – New 101 Amazing Year”, dengan estetika gaya hidup, humaniora dan seni, serta kreativitas mode sebagai elemen imajinatif.
Jaringan lampu T-Pad (T-Pad Light Network ) yang telah diperbaharui dan desain kembang api, menyatukan kurasi dan pesta artistik bertema “Cahaya Harapan – Taiwan” terjalin dalam pertunjukan kembang api kelas dunia yang menakjubkan. Ini diharapkan dapat menarik wisatawan manaca negara, khususnya Indonesia ke Taiwan, selain memperlihatkan jiwa Taiwan, siaran pers dari TETO di Jakarta, Rabu.

Tema pertunjukan kembang api Tahun Baru Taipei 101 tahun 2020 adalah “Sinar Harapan · Taiwan”. Melambangkan Taiwan, sebuah kapal harapan yang membawa keragaman budaya, serta beragam kehidupan dan produk alami. Seluruh rakyat Taiwan berada di kapal harapan ini menyambut 2020 dengan harapan dan impian baru, dan memulai babak baru dalam kehidupan bersama.
Animasi pertunjukan kembang api tahun baru kali ini berisikan empat bab dan enam paragraf. Pertama, “Animal Friendly Say Hi” meluncurkan animasi pembuka diantaranya kucing kuwuk, beruang hitam, kaisar, penyu hijau, spoonbill berwajah hitam, salmon kait ceri, dll.
Hewan-hewan konservasi langka di Taiwan ini semua ikut menyambut warga Taiwan di momen pertama perayaaan tahun baru 2020. Munculnya sebuah perahu harapan dengan membawa mimpi dan harapan, yang menyatukan kekuatan semua pihak ke dalam titik cahaya, yang siap mengajak penonton untuk berangkat dan melakukan perjalanan bersama.
Setelah melalui empat bab pengalaman perjalanan “Harapan”, “Alam”, “Maju”, dan “Masa Depan”, bagian terakhir muncul gambar “2020 GO Taiwan, sebut siaran pers itu.

Kembang api “ Three Changes in Symphony”

Setiap tahun, Peluncuran kembang api di Taipei 101 cukup memukau. Namun, baik desain kembang api maupun proses peluncuran kembang api itu sendiri sangatlah tidak mudah. Karena pelepasan kembang api berada di pusat kota Taipei, dan ada jutaan penonton yang memadati area sekitar tempat peluncuran, maka jarak tembakan kembang api terbatas.
Selain memperhatikan keamanan bangunan itu sendiri dan bangunan di sekitarnya, juga harus memastikan keselamatan warga. Oleh karena itu, kembang api yang digunakan di Taipei 101 setiap tahunnya adalah “Single Pipe Firework” dengan risiko yang lebih rendah, bukan bubuk mesiu atau “bom kembang api” yang beresiko lebih tinggi.
Ledakan kembang api umumnya memiliki beberapa tingkat variasi, terlepas dari warna atau pola, dan efek kembang api lainnya dapat ditampilkan dengan indah.
Sebaliknya, single pipe firework memiliki variasi yang terbatas dan efek teknik ledakan kembang api tidak beragam seperti bom kembang api. Namun tahun ini, Taipei 101 mengatasi keterbatasan single pipe firework dengan menggunakan teknologi baru untuk menciptakan efek kembang api yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Dapat menampilkan dua jenis dan tiga warna kembang api sekaligus dalam satu single pipe firework, yang secara signifikan meningkatkan efek variasi kembang api.

Dijamin penonton di seluruh dunia dapat menyaksikan kembang api yang luar biasa menakjubkan dan terkaget-kaget. Untuk ketiga kalinya, Taipei 101 telah mengintegrasikan T-Pad Light Network ke dalam perencanaan keseluruhan untuk pertunjukan Tahun Baru kali ini, dan juga menjadi bagian penting dari pertunjukan seni “Surprise 101. 101 amazing New Year”.

Tahun ini, jaringan lampu T-Pad diperbaharui, dikustomisasi dan dicetak ulang, diatur dengan teknologi grid transparan yang sepenuhnya tertutup.
*** Dew

Perlihatkan Lebih

One Comment

  1. Pendudukan: Harta Tanah / perhotelan
    kedudukan: Pengarah Urusan
    Nama: Najwa Mohammed
    Bandar: Miri
    Pinjaman saya mendapat: Rm 1.5 juta
    kadar faedah: 1%
     E-mel saya: [email protected]

    Halo, saya mengucapkan terima kasih kepada allah almight untuk kebaikan dan keberkasaan yang saya dapatkan dari AASIMAHA ADILA LOAN FIRM tahun ini 2020, saya ingin kita medium ini membiarkan muslim saya di malaysia, Tahun lepas saya telah memohon pinjaman banyak kali dan saya bodoh , Tahun ini ketika saya sedang menonton berita perniagaan saya di Aljazeera, saya melihat nama AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM pada wawancara menerangkan pakej mereka dan bagaimana mereka memberi pinjaman dan dana amal kepada mereka yang ingin memulakan perniagaan tahun ini. Oleh itu, saya mendengar dan menghubungi mereka dengan kenalan mereka di televisyen, saya memohon Rm 1.5 juta, pada kadar 1% dan pinjaman saya telah diluluskan dan saya mendapat pinjaman secepat mungkin. Saya mendapat pinjaman saya dan melabur lebih jauh ke hartanah suami saya. suami saya dari indonesia, banjir yang terjejas rumah keluarga kami di jakarta, sejak kami mendapat pinjaman, kami telah memperbaiki banyak hal dan membayar hutang bank juga.Jika anda ingin perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, anda bebas memohon sekarang dan dapatkan pinjaman anda .Mengingatkan diri anda untuk menjadi kuat dan tidak pernah berputus asa. Semakin banyak anda jatuh, semakin kuat anda menjadi bangun. Jangan pernah menyerah tidak kira apa. Buat janji kepada impian anda seolah-olah anda berjanji kepada anak anda. Saya berharap anda lebih besar tahun. Mungkin allah memberkati mereka allah

    MOHON SEKARANG
    E-mail****[email protected]
    Whatsapp **** + 447723553516

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 16 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami