EntertainmentLifestyle

Pesepakbola Korea Selatan yang Berkencan dengan Pesohor

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Korea Selatan berlaga dalam Piala Dunia 2018. Taeguk Warriors bakal bersaing ketat dengan Jerman, Meksiko dan Swedia di Grup F.

Beberapa pemain dan bekas pemain timnas Korea Selatan diketahui menikah atau pernah berkencan dengan para pesohor asal Negeri Ginseng.


1. Park Ji Sung dan Kim Min Ji

Pesepakbola kondang Park Ji Sung menutup rapat-rapat kehidupan personalnya dari sorotan media.

Saat konferensi pers soal pensiunnya, mantan bintang klub Inggris Manchester United itu sekaligus membuat pengumuman mengejutkan bahwa dirinya menikahi bekas reporter televisi Kim Min Ji.

Park Ji Sung dan Kim Min Ji menikah pada 27 Juli 2014 di negaranya. Pada November 2015, keduanya dianugerahi seorang putri.

2. Ki Sung Yeung dan Han Hye Jin

Gelandang tengah klub Inggris Swansea City Ki Sung Yeung dan aktris kondang Han Hye Jin mengonfirmasi hubungan asmara mereka kepada publik pada Maret 2013. Dua bulan kemudian, keduanya bertunangan.

Ki Sung Yeung dan Han Hye Jin menikah secara hukum pada 25 Juni 2013, dan menggelar pesta pernikahan pada 1 Juli 2013 di Intercontinental Hotel, Seoul. Keduanya diberi anugerah seorang anak perempuan pada 13 September 2015.

Sebelum Swansea City, Ki Sung Yeung pernah bermain untuk FC Seoul dan Celtic. Sementara Han Hye Jin dikenal setelah membintangi serial Jumong (2006-2007), dan baru disibukkan dengan drama yang disiarkan MBC, Let’s Hold Hands Tightly and Watch The Sunset.

3. Son Heung Min dan Minah

Penyerang yang tengah bersinar di klub Inggris Tottenham Hotspurs dan timnas Korea Selatan Son Heung Min pernah berkencan dengan personel grup Girls’ Day sekaligus aktris Minah.

Keduanya berpacaran sejak Juli hingga Oktober 2014, sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah lantaran kesulitan menjaga hubungan jarak jauh dan kesibukan masing-masing.

4. Kim Jin Kyu dan Hong Jin Young

Bek timnas sepak bola Korea Selatan sekaligus Pattaya United F.C Kim Jin Kyu sempat menjalin hubungan dengan biduan trot Hong Jin Young belasan tahun yang lalu.

Atlet yang kini berusia 33 tahun itu lantas berpisah dengan Hong Jin Young pada 2007. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami