EntertainmentLifestyle

Pesohor Korsel Respons Pertemuan Kim Jong Un dan Donald Trump

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menjalani serangkaian pertemuan dan meneken dokumen bersejarah di Singapura pada Selasa (12/6). Sejumlah pesohor Korea Selatan menyampaikan respons terkait peristiwa penting itu.

Dalam pembukaan konferensi Trump dan Kim, keduanya terlihat saling berpandangan, berjabat tangan dan tersenyum. Beberapa bintang Hallyu yang menyaksikan peristiwa bersejarah ini lewat televisi secara langsung berkomentar.

“Ah, [akhirnya Kim dan Trump] bertemu,” tulis musisi senior Yoon Jong Shin di akun Instagram miliknya seraya mengunggah video kedua pemimpin tengan bersalaman.

Personel boyband Super Junior Choi Siwon juga menulis komentarnya di Twitter terkait pertemuan Trump dan Kim.

“6.12 pertemuan Korea Utara dan Amerika. Langkah pertama untuk maju ke arah perdamaian dunia, termasuk Asia Timur dan peninsula Korea. Saya berdoa untuk kesuksesan pertemuan ini,” tulis Siwon.

“Pertemuan baik seperti yang kita [Korea Selatan] lakukan. Saya harap bisa menciptakan hasil yang baik juga,” tulis penyanyi Shin Seung Hun.

Mengunggah foto Trump-Kim bersalaman, aktor Lim Ju Hwan juga menyebut bahwa pertemuan ini adalah suatu hal yang baik.

Pembawa acara berita kondang Bae Sung Jae pun mengunggah foto-foto perjumpaan Trump dan Kim. Ia pun mengaku senang akan adanya kejadian penting ini.

“Seperti bangun pukul 03.00 dini hari di Korea demi menonton Liga Champion [yang digelar] di Rusia, saya sekarang bangun di Rusia pukul 03.00 untuk menonton pertemuan [Trump dan Kim] ini,” tulisnya di keterangan foto itu.

Bae Sung Jae memang kini tengah berada di Rusia sebagai komentator dan pembawa acara berita terkait Piala Dunia untuk saluran siaran SBS.

Di sisi lain, menurut ATAM, melansir My Daily via Naver, momen bersalaman antara Trump dan Kim ini berhasil menyedot 31.02 persen rating pemirsa secara langsung. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close