Traveling

Pesona Negara Taiwan dan Ekspor ke Indonesia

Farmosa perekonomian.

BTN iklan

Jakaarta (LIE) – Taiwan adalah negara Repubilk yang berada dipemerintahaan Republik Tiongkok  dan negara ini selalu disamakan dengan negara RRC akan tetapi memang berbeda negara. taiwan berada di Samudra hindia dengan Kelompok pulau Taiwan dan Penghu (tidak termasuk kotamadya pusat Taipei dan Kaohsiung) secara resmi diperintah sebagai Provinsi Taiwan.

Taiwan juga dikenal sebagai Formosa (dari bahasa Portugis (IlhaFormosa, yang berarti “(pulau) yang indah”), Pulau ini dihubungkan ke timur oleh Samudera Pasifik, ke selatan oleh Laut Tiongkok Selatan dan Selat Luzon, ke barat oleh Selat Taiwan, dan ke utara oleh Laut Tiongkok Timur. Pulau ini mempunyai panjang 394 kilometer (245 mil) dan lebar 144 kilometer (89 mil).

Negara ini memiliki wisata yang sesuai dengan selera. Mulai dari taman bermain dengan wahana-wahana mendebarkan, berjalan menelusuri setapak di taman nasional. Atau berkunjung ke monumen-monumen yang mengobarkan semangat.

Adapun wisata bangunan dengan contoh ada Taipei Story House

foto: goodtaipe

foto: nativeindonesia

, Museum Istana Nasional, Muzha Zoo,Raohe Street Night Market. Ada juga wisata alam yang menakjubkan seperti  Sun Lake Moon, Hualien dan Yangmingshan.

Indonesia sudah memiliki kerjasama di bidang ekspor ke Negara taiwan. Ekspor utama Indonesia ke Taiwan didominasi batu bara, gas alam, minyak mentah, kapasitor elektrik, dan timah belum ditempa. Untuk tahun ini, ekspor dipatok naik 7,8 persen. Sedang produk target ekspor antara lain produk makanan dan minuman (mamin), furnitur, kerajinan, pertanian, bahan tambang, alas kaki, garmen, dan perikanan.

 

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami