Liputan

Peter Odemwingie Dibajak, Madura United Siapkan Rencana

BTN iklan

Jakarta/Lei – Manajer Madura United, Hanura Soemitro, mengatakan pihaknya masih menunggu klub yang menjadi pelabuhan mantan penyerang West Bromwich Albion, Peter Odemwingie. Hanura mengaku kecewa dengan salah satu klub Liga 1 yang ‘membajak’ Odemwingie.

Madura United sebenarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Odemwingie. Bahkan melalui akun resmi Twitter klub, pihak Madura United mengunggah foto surat kesepakatan yang sudah ditandatangani penyerang asal Nigeria tersebut.

“Surat-surat sudah ditandatangani klub (Madura United), agen, dan Odemwingie sendiri. Semua sudah konfirmasi. Kami kirim tiket pesawat dan mengganti kelas ekonomi ke bisnis sesuai keinginannya, tapi dia tidak jadi berangkat,” ujar Haruna kepada CNNIndonesia.com melalui sambungan telepon, Senin (27/3) siang.

“Sebetulnya ukuran berhasil atau tidak itu ketika pemain tersebut datang. Ini dia belum datang, berarti belum berhasil. Akan tetapi, proses menuju berhasil sudah jelas karena dia sudah kirim foto kopi paspor dan kami kirim Letter of Offering dan Letter of Agreement,” sambungnya.

Belakangan, Hanura mengetahui ada salah satu klub Liga 1 yang memberikan penawaran yang lebih tinggi untuk Odemwingie. Namun, Hanura enggan mengungkapkan nama klub tersebut.

Pihak Madura United, dikatakan Hanura, hingga kini masih menunggu klub tersebut untuk mengumumkan perekrutan Odemwingie. Jika sudah resmi, maka Madura United akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan.

“Ketika pemain dikasih tawaran yang lebih tinggi, dia merasa mungkin itu yang akan dia pilih. Tapi kami akan tetap perjuangkan. Kalau sampai Odemwingie datang ke klub itu, kami akan lakukan langkah-langkah,” ucap Hanura.

“Ini bukan soal uang. Ini soal harga diri dan citra kami. Mudah-mudahan dengan kami kasih perlawanan, klub tersebut akan berpikir ulang,” sambung pria yang merupakan mantan Ketua Pengprov PSSI Jawa Timur tersebut.

Lebih lanjut, Hanura ingin agar klub-klub di Liga 1 dapat menjunjung tinggi nilai saling menghargai dalam mendapatkan pemain yang berkualitas.

Odemwingie merupakan salah satu pemain yang disebut-sebut akan menjadi marquee player di Liga 1. Odemwingie memiliki pengalaman bermain di Liga Primer Inggris bersama West Bromwich Albion, Stoke City, dan Cardiff City. (CNN)

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami