Olahraga

Petinggi Juventus Merapat Ke Inter Milan

BTN iklan

TURIN, (LEI) – Masa depan manajer umum Juventus, Giuseppe Marotta mulai menemui titik terang. Setelah meninggalkan Juventus, ia kabarnya segera merapat ke Inter Milan.

Seperti dilansir Football Italia, Inter Milan berminat meminang Marotta. Manajemen I Nerazzurri terkesan dengan pekerjaan Marotta selama di Juventus.

Marotta segera dikeluarkan dari struktur manajemen Juventus bulan ini. Pria yang juga menjabat sebagai CEO Juventus tersebut akan meninggalkan posisi tersebut pada Kamis (25/10/2018).

Pria berusia 61 tahun ini sesungguhnya masih terikat kontrak sebagai manajer umum I Bianconeri. Kontraknya diyakini akan dihentikan dan Marotta diizinkan untuk pindah.

Menurut Corriere dello Sport, pelabuhan berikutnya untuk Marotta kemungkinan besar adalah Inter Milan. Marotta diprediksi akan mengambil peran yang serupa di Giuseppe Meazza.

Kontak dengan Inter

Selain itu, Calciomercato melaporkan bahwa telah ada kontak yang konstan antara Marotta dengan pemilik Inter Milan, Suning Grup. Kontak itu terjadi dalam beberapa minggu terakhir.

Sebuah kabarnya kesepakatan telah tercapai dengan Inter Milan. Marotta diharapkan untuk mengambil peran barunya pada Januari 2019.

Masuk 2010

Marotta masuk jajaran manajemen Juventus pada 2010, dan langsung membuat gebrakan. Sejumlah pemain penting berhasil dia datangkan ke Juventus seperti Leonardo Bonucci, Miralem Pjanic, Andrea Barzagli, Carlos Tevez, Sami Khedira, Arturo Vidal, hingga Paul Pogba.

[Liputan6.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close