EntertainmentLifestyle

Pevita Pearce Tegang Menunggangi Kerbau ‘Buffalo Boys’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Aktris Pevita Pearce mengaku mendapat pengalaman baru selama membintangi film Buffalo Boys. Ia menjadi anak kepala desa bernama Kiyona dalam film berlatar koboi itu.

Pada salah satu adegan, ia dituntut menunggangi kerbau. Pevita pun menyebut itu sebagai salah satu pengalaman menegangkan selama syuting.

“Aku sebelumnya pernah berkuda, tapi sama kerbau belum pernah, jadi itu suatu pengalaman baru,” katanya saat ditemui di malam pembukaan Buffalo Boys di Jakarta, Rabu (18/7) malam.

Beruntung aktris 25 tahun itu bisa melaluinya dengan lancar dan aman.

“Alhamdulillah enggak [sampai terjatuh], karena syuting panjang dan pastinya kesehatan itu jadi hal utama, sama halnya dengan keselamatan sampai kita selesai syuting,” tambahnya.

Tak hanya itu, aksinya menunggangi kerbau juga banyak mendapat respons positif saat Buffalo Boys tayang perdana di Fantasia Film Festival di Montreal, Kanada.

“Banyak yang tanya, gimana itu naik kerbau. Dan itu menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Mudah-mudahan dengan ini masyarakat Indonesia bisa optimistis lagi dengan film Indonesia. Nonton film Indonesia juga menjadi salah satu cara menumbuhkan nasionalis,” ceritanya.

Pevita memang termasuk pemain yang ikut ke Kanada saat Buffalo Boys ditayangkan di sana. Katanya, penonton begitu antusias menyambut penayangan film yang diarahkan oleh sutradara Mike Wiluan tersebut. Mereka bertepuk tangan di hampir setiap adegan.

Buffalo Boys mengisahkan dua bersaudara yang ingin membalaskan dendam ayah mereka setelah bertahun-tahun diasingkan di Amerika. Padahal ayah mereka seorang sultan.

Mike Wiluan selaku sutradara dan produser sebelumnya sempat mengutarakan bahwa film tersebut dibuat untuk mengingatkan generasi millennial soal masa penjajahan Belanda.

Masa itu, katanya, penuh dengan tantangan dan ketidaksetaraan yang harus dilawan orang Indonesia. Meski ceritanya lokal, penggarapannya sudah seperti film-film Barat.

Selain Pevita, Buffalo Boys juga dibintangi oleh Yoshi Sudarso, Ario Bayu, Tio Pakusadewo, Mikha Tambayong, Happy Salma, Zack Lee, Hannah Al Rasyid, serta Alex Abbad. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close