Olahraga

Piala Uber 2018: Susunan Tim China Vs Indonesia

BTN iklan

BANGKOK, (LEI) – Tim putri Indonesia akan menghadapi China pada laga pamungkas Grup D Piala Uber 2018 yang akan berlangsung di IMPACT Arena, Rabu (23/5/2018) pagi mulai pukul 09:00 WIB. Pertandingan ini menjadi ajang perebutan juara Grup D.

Tim Indonesia saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup D Piala Uber 2018. Greysia Polii dkk hanya kalah selisih poin dari China yang berada di puncak klasemen.

Baik Indonesia dan China sama-sama belum terkalahkan di Piala Uber 2018. Hal inilah yang membuat pertandingan nanti menjadi layak dinantikan.

Tim Indonesia akan menurunkan Fitriani pada pertandingan pertama. Setelah itu, Indonesia akan langsung tancap gas dengan menurunkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dari nomor ganda pertama.

Sementara itu, Gregoria Mariska Tunjung dipercaya menghuni line-up pertandingan ketiga. Adapun untuk pertandingan keempat, Indonesia akan menurunkan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dan Ruselli Hartawan dari nomor tunggal dipersiapkan untuk pertandingan terakhir.

Manajer Piala Thomas dan Piala Uber 2018, Susy Susanti, mengatakan pihaknya ingin menurunkan kekuatan terbaik pada perebutan juara Grup D. Susunan pemain melawan China yang diturunkan sudah memenuhi kebutuhan tim agar mampu mengalahkan China.

“Persiapan melawan China di Piala Uber 2018 kami akan melakukan yang terbaik dan mau maksimal. Formasi akan kami lihat sesuai kebutuhan dan head to head. Secara kekuatan, kami mau yang terbaik, tetapi juga melihat kondisi atlet. Sebab, kondisi pemain juga akan memengaruhi,” kata Susy Susanti seperti dikutip situs resmi PBSI, Rabu (23/5/2018).

Susunan pemain Tim China Vs Indonesia

Tunggal pertama: Chen Yufei Vs Fitriani

Ganda pertama: Chen Qingchen/Jia Yifan Vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Tunggal kedua: Gao Fangjie Vs Gregoria Mariska Tunjung

Ganda kedua: Huang Yaqiong/Tang Jinhua Vs Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta

Tunggal ketiga: Li Xuerui Vs Ruselli Hartawan

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami