LifestyleTraveling

Piknik Murah Ke Praha 2018

BTN iklan

Praha/Lei- Republik Ceko bersiap untuk satu tahun perayaan. Sebagai permulaan, kembang api Tahun Baru 2018 juga menandai ulang tahun ke 25 Perceraian Velvet, Tapi Anda tidak melewatkan apapun – pesta berlanjut dengan acara sepanjang tahun yang memperingati 100 tahun dari formasi Czechoslovakia pada tanggal 28 Oktober. apa yang akan terjadi? simak ulasan ini

Festival of Light

Setiap bulan Oktober, lampu-lampu menari melintasi lanskap arsitektur Praha dan instalasi seni bercahaya di jalanan untuk Festival Sinyal Praha. Hanya dalam lima tahun, sebagian besar pameran outdoor gratis telah berkembang menjadi acara budaya terbesar di negara ini, menarik lebih dari 2 juta peserta. Pada tahun 2018, sebuah acara baru yang terkait juga akan mencerahkan bulan Februari dengan kinerja pemetaan video yang menjelajahi dinding hiasan Rumah Dvořák di Rudolfinum untuk pertama kalinya. Sebuah orkestra simfoni live akan memberikan soundtrack Smetana, Dvořák dan Tchaikovsky.

Makanan berbintang Michelin

Pemandangan makanan cepat saji di Prague akhirnya mendapat pengakuan – sekarang ada 34 restoran yang terkenal dengan Michelin, termasuk tiga dengan satu bintang (Field, Alcron dan La Degustation Bohême Bourgeoise – buku di depan). Yang lebih menarik adalah penampilan yang sangat bagus dalam kategori “Bib Gourmand” dengan keunggulan yang terjangkau. Cobalah beberapa chlebíčky (sandwich berwajah terbuka) di Eska atau pasangkan telur Scotch dengan microbrew lokal di Maso a Kobliha (“Daging dan Donuts”).

Musik klasik
Musik klasik merupakan bagian integral dari identitas Ceko, dari kekayaan komposer negara itu sendiri hingga cinta Mozart di Teater Estates Praha. Festival Musim Semi Praha 2018 di bulan Mei dan Juni akan memperingati 100 tahun kelahiran komposer Amerika Leonard Bernstein.

Teater Fringe

teater fringe menyuguhkantelah komedi klasik Ceko seperti The Stand-In dan Conquest of the North Pole yang secara teratur menjual Teater Cimrman (dinamai sesuai karakter fiksi) di Prague’s Žižkov lingkungan. Perusahaan baru-baru ini menambahkan sebuah lagu terjemahan baru, Pub in the Glade, ke daftar repertoar mereka – pertunjukan dijadwalkan dari bulan Februari sampai Juni 2018.

Sementara itu, Fringe Festival 2018 berlangsung dari tanggal 25 Mei sampai 2 Juni. Extravaganza seni sehari sembilan hari ini menawarkan semua bakat menyenangkan dan internasional dari inspirasi Edinburgh namun dengan getaran yang lebih intim, ruang pertunjukan unik di bangunan bersejarah, dan tiket yang lebih murah – kira-kira £ 5 per pertunjukan.

Museum Seni

Untuk menyelam jauh ke dalam budaya Ceko, menukar Bohemia untuk Moravia, wilayah timur negara ini. Dari tanggal 20 September sampai akhir tahun, Museum Seni Olomouc akan menyelenggarakan pameran tentang tahun-tahun yang penuh gejolak dari tahun 1908-1918, yang disebut “Tahun-tahun Kesulitan: Antara Kecemasan dan Kegembiraan.” Kota Olomouc juga menawarkan gereja-gereja dengan puncak menara. , hiasan air mancur, dan kolom Baroque yang mendekorasi kotak publiknya, ditambah ruang yang jauh lebih banyak untuk bernafas daripada di Kota Tua yang terkenal dengan turis Praha.

(Lukas Laksamana/Prague)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

51 Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami