HEADLINESPolitik

Pilkada 2017 – Petinggi Polri Pantau Tujuh TPS Pilkada DKI

BTN iklan

Jakarta, LEI – Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi M Iriawan akan memantau tujuh tempat pemungutan suara (TPS) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta Putaran Dua 2017.

“Rencananya tujuh lokasi yang akan didatangi,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta Rabu.

Kombes Argo menyebutkan tujuh lokasi itu yakni TPS 4 Jalan Tanah Abang Timur Dalam Kelurahan Gambir, TPS Taman Suropati, TPS Rawasari Gedung Ekadiyaksa samping Apartemen Grand Pramuka, TPS 35 Jalan Kebon Nanas Utara RT01/07 Kelurahan Cipinang Cempedak Kecamatan Jatinegara, TPS 4 Luar Batang RW01, TPS Pluit Dan TPS Kota Tua.

Argo menuturkan petinggi Polri itu akan melihat situasi keamanan guna memastikan pemungutan suara berjalan aman pada beberapa TPS.

Rencananya, pimpinan Polri itu akan memantau TPS menggunakan sepeda motor namun hal itu tergantung situasi dan kondisi di lapangan.

DKI Jakarta menggelar Pilkada Putaran Dua yang diikuti pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Rabu (19/4).

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami