LiputanOpiniPolitik

PILKADA 2018 – PDI Perjuangan Diminta Solid Dengan Parpol Pendukung

BTN iklan

PONTIANAK, 24/3 (LEI) – Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut dua, Karolin Margret Natasa menegaskan agar kader dan pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Ketapang untuk solid dengan partai pengusung dan pendukung lainnya dalam mensukseskan Pilgub Kalbar 2018.

“Saya minta para kader maksimal dalam menghidupkan mesin politik dan bisa bersinergi dengan partai pengusung lainnya,” kata Karolin, saat mengukuhkan tim pemenangan Karolin-Gidot di Ketapang, Sabtu.

Dirinya juga menekankan kepada para kadernya yang kini duduk di legislatif untuk lebih aktif dan bekerja optimal, dalam Pilgub Kalbar 2018.

“Jika tidak bekerja ya kita akan evaluasi, karena yang namanya perjuangan harus dilakukan dengan maksimal, jangan setengah-setengah,” tuturnya.

Mantan anggota DPR itu juga mengingatkan agar semua partai pengusung dan pendukung Karolin-Gidot untuk bisa berkolaborasi dan bersama-sama melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Jangan terlalu banyak rapat, banyak rapat kalau realisasinya minim sama juga percuma. Banyak-banyak turun ke lapangan, berbaur dan sosialisasi dengan masyarakat, itu yang benar,” katanya.

Pada kesempatan itu dirinya juga berpesan kepada seluruh pengurus partai pengusung dan pendukung, simpatisan serta tim yang akan bekerja untuk selalu menjaga sikap dalam kampanye.

“Tunjukkan pendukung Karol-Gidot adalah pendukung cinta damai, selalu bersahabat dan menjaga kekeluargaan,” katanya.

Ia juga mengimbau agar menjadi garda terdepan dalam membela Pancasila dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Tunjukkan bahwa kita pendukung Karol-Gidot yang sopan dan elegan. Kita boleh orang kampung, tapi kita tidak kampungan,” kata Karolin. [antara]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close