EntertainmentLifestyle

Pindah Agensi, Taecyeon Pastikan Tetap Bergabung dengan 2PM

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Personel 2PM Taecyeon sempat membuat para penggemar khawatir kala dirinya tak ikut memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment, seperti personel lainnya pada Januari silam. Rabu (25/7), ia memutuskan menandatangani kontrak dengan agensi baru, 51K.

Itu semakin membuat penggemar takut sang idola akan keluar dari grup yang membesarkan namanya. Namun, perwakilan agensi baru bintang berusia 29 tahun itu telah memastikan bahwa Taecyeon akan tetap bersama 2PM. Mereka pun berjanji akan mendukung kegiatannya.

“Kami dengan sepenuh hati akan memberikan dukungan penuh pada kegiatannya sebagai penyanyi dan aktor sehingga Ok Taecyeon dapat menunjukan bakatnya lewat berbagai karya,” kata perwakilan 51K, seperti dikutip dari Soompi.

Mereka menambahkan, itu karena selama ini penggemar 2PM telah setia mendukung Taecyeon.

Lebih dari itu, agensi juga berjanji akan mendorong Taecyeon semakin populer, tidak hanya di Korea, tapi juga seluruh dunia. Namun, itu harus menunggu ia selesai wajib militer.

“Dengan pengalaman yang telah dia bangun selama bertahun-tahun, Taecyeon, yang saat ini menjalankan dinas militernya, senang soal awal barunya dengan 51K. Dia berjanji kembali ke industri lebih matang sehingga dapat membalas cinta semua penggemarnya,” dikatakan 51K.

Tidak hanya agensi baru yang memastikan Taecyeon akan tetap bersama 2PM, JYP Entertainment pun mengonfirmasi grup pencetak hit Hands Up itu akan berlanjut sebagai enam anggota.

“Meskipun pindah ke agensi baru, Taecyeon akan terus bersama 2PM. JYP Entertainment akan bertanggung jawab mengelola promosi [grup] 2PM,” demikian pernyataan JYP pada media lokal.

Sebelumnya, Taecyeon menjadi satu-satunya anggota 2PM yang tidak ikut memperbarui kontrak denagn JYP Entetainment, setelah lima anggota lainnya melakukan itu pada awal Januari 2018. Agensi barunya kini dikenal juga sebagai rumah bagi aktor senior So Ji Sub. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × two =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami