NasionalTekno

Piotr Jakubowski Tinggalkan Posisi Chief Marketing Officer (CMO) di GO-JEK

BTN iklan

(LEI)-Berdasarkan laporan Mumbrella Asia, Chief Marketing Officer (CMO) GO-JEK, Piotr Jakubowski, resmi mengundurkan diri dari posisinya di startup unicorn tersebut pada tanggal 31 Agustus 2018.

Jakubowski pun telah mengonfirmasi kabar pengunduran diri di profil LinkedIn pribadinya. Alasan pengunduran diri Jakubowski yaitu untuk mengerjakan proyek pribadi, namun tidak ada informasi lebih detail tentang proyek yang dimaksud. Dalam pernyataan resminya, GO-JEK mengucapkan rasa terima kasih atas kerja keras yang telah Jakubowski lakukan selama ini.

Sebelum bergabung dengan GO-JEK, Jakubowski pernah bekerja di berbagai perusahaan agensi terkenal, seperti VML dan Leo Burnett. Ia bergabung dengan GO-JEK untuk memimpin divisi pemasaran startuptersebut pada awal tahun 2016.

GO-JEK menyatakan belum menemukan orang yang akan menggantikan Jakubowski di posisi CMO. Sebelumnya, GO-JEK juga telah ditinggalkan oleh beberapa karyawan yang bergabung di masa-masa awal berdirinya perusahaan tersebut, seperti co-founder Michaelangelo Moran dan VP of Product Alamanda Shantika. (idtechinasia)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami