InternasionalTekno

Playstation 4 PRO Turun Harga di Jepang

BTN iklan

(LEI)-Semakin mendekati akhir generasi namun masih memuat begitu banyak library game memukau, baik yang sudah dirilis ataupun akan dirilis, daya tarik Playstation 4 memang masih terhitung kuat. Bahkan di pasar Jepang dimana gamer memang lebih memilih perangkat handheld dan mobile mengingat mobilitas tinggi dan gaya hidup yang sibuk, ia masih memiliki tempat yang istimewa. Menariknya lagi? Untuk membuatnya bahkan lebih menggoda, Sony ternyata punya strategi yang lain. Benar sekali, menurunkan harganya dengan potongan yang bisa dibilang, signifikan.

Sony Interactive Entertainment Jepang memastikan pemotongan harga permanen untuk varian konsol Playstation 4 lebih kuat – Playstation 4 Pro. Tidak main-main, pemotongan harga 5.000 Yen (sekitar 600 ribu Rupiah) itu juga akan diaplikasikan di beberapa varian Limited Edition yang sudah diumumkan sebelumnya. Mulai tanggal 12 Oktober 2018 mendatang, Playstation 4 Pro di Jepang akan turun dari harga 44.980 Yen menjadi hanya 39.980 Yen saja. Penurunan juga terjadi untuk versi Kingdom Hearts yang kini berada di harga 48.780 Yen dari 53.780 Yen.

Image result for ps4 pro
PS4 Pro mengalami penurunan harga permanen sekitar 5.000 Yen di Jepang mulai Oktober nanti.

Sayangnya, belum ada informasi apakah penurunan harga permanen yang satu ini juga akan terjadi di beragam region yang lain, seperti Amerika Serikat, Eropa, ataupun Asia Tenggara termasuk Indonesia. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close