InternasionalTekno

Playstation VR Tembus 3 Juta Unit!

BTN iklan

(LEI)-Virtual Reality adalah masa depan industri game, seberapa sering Anda mendengar pernyataan yang satu ini? Dengan kesempatan untuk “masuk” ke dalam video game dengan pengalaman bermain yang lebih imersif, ia pelan tapi pasti, mulai menancapkan diri sebagai salah satu bagian industri game yang paling menarik. Namun sayangnya, usaha untuk membawanya ke pasar mainstream memang belum bisa dibilang berhasil. Di PC misalnya, kebutuhan spesifikasi yang cukup tinggi dan perangkat VR yang masih terhitung mahal, membuat adopsi teknologi ini terhitung lambat. Di tengah kondisi seperti inilah, menggunakan popularitas Playstation 4 yang kini sudah menyentuh angka 80 juta unit di seluruh dunia, Sony memperkenalkan Playstation VR.

Walaupun sebagian besar game masih berujung seri eksperimental dengan waktu gameplay yang pendek, namun beberapa game berhasil membuktikan diri tampil sebagai produk yang lebih optimal dengan Playstation VR. Salah satunya? Tentu saja Resident Evil 7 yang fenomenal. Bersama dengan lebih banyak produk, yang beberapa bahkan tampil eksklusif seperti Summer Lesson misalnya, popularitas Playstation VR akhirnya menyentuh milestone baru. Sony mengumumkan bahwa mereka akhirnya berhasil menjual tidak kurang dari 3 juta unit di seluruh dunia!

Plasytation VR menembus angka 3 juta unit!

Komitmen Sony untuk terus menghadirkan konten-konten berkualitas untuk Playstation VR juga terus diperkuat, baik lewat rilis game VR eksklusif ataupun game third party yang juga tersedia di platform yang lain. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + 18 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami