BTN iklan
InternasionalTekno

PNY Luncurkan SSD CS900 960GB

Bagi mereka yang telah mencoba betapa cepatnya SSD, tak mungkin berpaling menggunakan hard disk kembali. Masalah utama yang hadir adalah kapasitas. Berapa pun kapasitas yang ditawarkan pasti akan terasa kurang. Apalagi game-game “jaman now” umumnya meminta space yang cukup besar.

Tak heran jika PNY mengeluarkan sebuah SSD dengan kapasitas 960 GB. Penggemar SSD sejati tentunya akan menyambut kehadiran produk ini dengan senang hati. Siapa yang tidak ingin menggunakan sebuah SSD dengan kapasitas hampir 1 TB? Paling tidak jika belum memiliki SSD kapasitas besar, sudah SSD tipe ini sudah masuk kedalam wishlistnya. Masih belum banyak produsen yang berani menghadirkan SSD  dengan kapasitas 960 GB dan dengan harga yang cukup terjangkau.

Hadir dalam jajaran produk CS900 yang merupakan lini produk yang menawarkan cukup terjangkau, CS900 960GB dapat menjadi alternatif bagi pengguna yang membutuhkan SSD dengan kapasitas besar. PNY CS900 960GB menggunakan 3D NAND dan mengusung kecepatan read hingga 535 MB/s dan kecepatan write 515 MB/s.

SSD ini sendiri menggunakan interface SATA-III 6 GBPS dan backward compatible dengan SATA II-GBPS. Memliki ukuran 2.5″ dengan ketebalan 7mm membuatnya ideal sebagai pengganti hard disk di dalam laptop. Produk ini datang dengan garansi 3 tahun dan akan dijual denga harga USD 249.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close