BTN iklan
Olahraga

Pochettino Tersingkir, Real Madrid Lirik Raul Gantikan Zidane

JAKARTA, (LEI) – Real Madrid diklaim telah mencoret nama Mauricio Pochettino dari daftar kandidat pengganti pelatih Zinedine Zidane dan dikabarkan sedang mengincarRaul Gonzalez.

Seperti dilansir AS, pengamat sepak bola Spanyol Paco Gonzalez menilai Real Madrid tak lagi mengharapkan Pochettino karena Presiden Tottenham Hotspur Daniel Levy merupakan negosiator ulung.

Gonzalez menyebut Real Madrid sudah punya pengalaman berhadapan dengan Levy. Terutama ketika melakukan negosiasi alot untuk mendatangkan Luka Modric dan Gareth Bale dari Spurs.

Nilai transfer Pochettino diprediksi bisa berlipat ganda dari harga pasaran karena baru saja meneken kontrak baru bersama Spurs pada Mei lalu.

Dengan demikian, kandidat potensial menyisakan Juergen Klopp (Liverpool) dan Massimiliano Allegri (Juventus). Namun, nama Raul Gonzalez juga menguat karena dianggap punya potensi mengikuti jejak Zidane.

Raul merupakan striker legendaris Real Madrid yang identik dengan nomor tujuh. Pria asal Spanyol ini telah menyelesaikan lisensi kepelatihan UEFA A dan B.

Raul dianggap bisa mengikuti jejak Zidane. Meski minim pengalaman di level tim profesional, namun karisma keduanya dianggap bisa mengubah suasana di ruang ganti.

Real Madrid belakangan sudah tidak anti menggunakan jasa pelatih muda yang lebih dulu menangani tim junior. Zidane membuktikan diri sebagai pelatih muda potensial yang sanggup mempersembahkan tiga trofi Liga Champions sekaligus.

Zidane sendiri memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pelatih Madrid pada Kamis (31/6) atau lima hari setelah mengantarkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan merebut gelar Liga Champions untuk kali ketiga beruntun.

[CNN Indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close