InternasionalTekno

Pocophone Hadirkan Update Sistem Untuk Masalah Kamera Error

BTN iklan

(LEI)-Kabar tak sedap menerpa Pocophone sesaat setelah peluncuran produk perdana mereka di tanah air yaitu Pocophone F1. Beberapa konsumen yang telah membeli produk tersebut, memberikan komplain dikarenakan fungsi pada fitur kamera mengalami error atau bugs. Kabar tersebut sontak menjadi viral dan sangat disayangkan oleh para konsumen Pocophone.

Secara langsung pihak Xiaomi Indonesia yang menjadi naungan Pocophone, akhirnya memberikan konfirmasi dan permintaan maaf melalui media terkait kejadian tersebut. Pihaknya juga menghimbau  untuk para konsumen pocophone untuk melakukan update system ke versi terbaru untuk perbaikan atas kendala yang terjadi dari sisi software tersebut.

Review Pocophone Poco F1

“Kami menyadari adanya kejadian dimana bug software memengaruhi fungsi kamera sebagian kecil POCOPHONE F1 di kondisi tertentu. Hal ini sudah diperbaiki dalam update software (9.6.14.0) yang akan tersedia bagi semua pengguna hari ini. Kami menyarankan pengguna melakukan update ke versi terbaru jika mengalami kejadian ini,” Xiaomi Indonesia.

Sebelumnya, beberapa konsumen Pocophone F1 juga sempat melakukan refund produk karena telah melakukan penukaran produk sebanyak tiga kali dan belum mendapatkan produk yang berjalan optimal. Sebelum akar permasalahan yang berasal dari software bugs, Erafone selaku distributor Pocophone F1 juga menyebutkan bahwa penjualan Pocophone F1 untuk sementara akan dihentikan. Namuntampaknya pihak Pocophone bertindak lebih sigap, sehingga permasalahan tersebut bisa segera diatasi dengan menghadirkan update sistem ke versi terbaru yaitu versi 9.6.14.0 (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close