Olahraga

Polda Metro Kekeh Persija Vs Persib Diundur

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Polda Metro Jaya belum memberi izin pertandingan Liga 1 2018 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang rencananya akan digelar Sabtu (28/4) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengklaim pihaknya telah berkomunikasi dengan panpel pertandingan Persija vs Persib menjadwal ulang pertandingan usai Hari Buruh Internasional atau May Day pada 1 Mei mendatang.

“Intinya bahwa dari pihak kepolisian komunikasi dengan panpel untuk menjadwalkan ulang [pertandingan] setelah May Day,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (25/4).

Saat ditanya apakah keputusan Polda Metro Jaya untuk tidak memberi izin laga Persija vs Persib pada Sabtu (28/4) sudah bulat, Argo enggan menjawab lebih jauh. Argo juga enggan menyampaikan hasil komunikasi dengan Panpel Persija.

“Yang beri izin kan polisi. Kita tunggu saja [hasil komunikasi],” tutur Argo singkat.

Sebelumnya Direktur Kompetisi PT Liga Indonesia Baru [LIB] selaku pengelola Liga 1, Tigor Shalomboboy, mengatakan ada kemungkinan laga Persija vs Persib diundur.

“Nanti kami komunikasikan dengan Persija, Persib, termasuk pihak yang menyiarkan laga ini. Karena ini isu dari keamanan, bukan dari permintaan klub sendiri. Kalau bicara mengubah jadwal, kemungkinannya ada,” kata Tigor kepada CNNIndonesia.com.

Persija vs Persib merupakan salah satu pertandingan terpanas di kompetisi Liga Indonesia. Rivalitas antara kedua suporter, Jakmania dan Bobotoh, membuat tensi laga Persib vs Persib selalu panas.

[CNN]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami