LiputanNasional

Polres Sangihe Siapkan Pengamanan Lebaran Ketupat

BTN iklan

Jakarta\Lei – Wakapolres Sangihe Sulawesi Utara Kompol HO Bingku mengatakan Polres Sangihe menyiapkan 2/3 dari jumlah personil yang ada untuk pengamanan Lebaran ketupat pada hari Minggu (2/7).Image result for mudik

“Kami akan menurunkan 2/3 personil untuk mengamankan pelaksanaan lebaran ketupat,” kata Wakapolres Kompol HO. Bingku di Tahuna, Jumat.

Menurut dia kosentrasi jajaran Polres Sangihe dalam pengamanan Lebaran ketupat karena diperkirakan ribuan masyarakat kabupaten Sangihe akan berkumpul di lokasi pelaksanaan Lebaran ketupat.

“Kami perkirakan ribuan masyarakat akan hadir saat pelaksanaan Lebaran ketupat di kelurahan Tidore Tahuna,” kata dia.

Masyarakat Sangihe dari berbagai kecamatan diperkirakan akan berkumpul di Tahuna pala Lebaran ketupat sehingga memerlukan personil Polisi yang banyak untuk pengamanannya.

“Sekalipun pelaksanaan hari besar keagamaan di Sangihe selalu aman namun Polisi tetap memberikan pengamanan yang maksimal pada Lebaran ketupat nanti,” kata dia.

Dia berharap kepada semua masyarakat yang akan menghadiri perayaan Lebaran ketupat untuk menjaga ketertiban dan keamanan.

“Kami berharap semua masyarakat yang merayakan Lebaran ketupat menjaga ketertiban dan keamanan bersama,” kata dia.

Demi kenyamanan pelaksanaan Lebaran ketupat kata dia jalur jalan disepanjang kelurahan Tidore Tahuna Timur sebagai lokasi pelaksanaan akan ditutup sementara.

“Selama pelaksanaan Lebaran ketupat jalur jalan di lokasi pelaksanaan Lebaran ketupat akan ditutup untuk kendaraan roda dua dan empat,” kata dia.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami