Hukum

Polri Bakal Libatkan Ahli Sketsa Wajah Saat Periksa Novel

BTN iklan

Jakarta, LEI – Tim penyidik Polda Metro Jaya akan melibatkan ahli sketsa wajah dalam pemeriksaan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan di salah satu rumah sakit di Singapura.

“Jadi gini, dalam kasus ini polisi serius, langkah-langkah yang diperlukan termasuk yang salah satunya tadi (pelibatan pembuat sketsa wajah), itu kita akan lakukan,” kata Brigjen Pol Suntana, Wakapolda Metro Jaya, di Jakarta, Rabu (28/6/2017).

Ahli sketsa wajah tersebut nantinya akan membuat sketsa wajah pelaku penyiraman air keras berdasarkan ciri-ciri dan keterangan yang disampaikan Novel.

Sedangkan kapan tim penyidik Polda Metro Jaya yang akan melibatkan ahli sketsa wajah berangkat ke Singapura, masih menunggu keterangan dari tim dokter yang menangani Novel.

“Mas Novel itu kan masih di rumah sakit dan di negara lain, kalau kita mau bertanya sama beliau pun kita harus tanya sama dokternya,” kata Suntana.

Tim penyidik baru akan berangkat ke Singapura bersama ahli pembuat sketsa wajah setelah ada konfirmasi dari tim dokter dari rumah sakit bahwa Novel sudah bisa menjalani pemeriksaan.

“Kapan beliau sehat, kapan beliau siap diperiksa, tentu saja ada otoritas izin dari yang lain. Tapi yang jelas kita serius menangani ini,” ujarnya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami