Event

PPAT Award Tangerang 2020, Theresia Trisnaning S.H. M.Kn menerima Piagam Penghargaan Pejabat Pembuat Akta Tanah Terbaik II Kota TangSel.

BTN iklan

LEI, Tangerang –Gubernur Banten Wahidin Halim menyampaikan terimakasihnya kepada Badan Pertanahan Nasional (BPN) Banten yang telah bekerjasama dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menyelesaikan berbagai permasalahan pertanahan di Banten walaupun beliau tidak hadir dan diwakilkan oleh Andika Hazrumy, S.Sos., M.A.P.

Pada hari ini bertempatan di Novotel Tangerang City,Kanwil BPN Banten memberikan penghargaan PPAT AWARDS BANTEN 2020 Pemberian Penghargaan kepada PPAT Terbaik pada MASA PANDEMI still be profesional and Integrity di Kota Tangsel diberikan kepada , Linda Hartono SH , Theresia Trisnaning S.H. M.Kn dan Yulianti Sunjaya S.H. M.Kn. Dalam sambutannya Kanwil BPN Banten Andi Tenri Abeng , bahwa penghargaan ini diberikan kepada PPAT yang berintegritas dan profesional dalam tugasnya sebagai pejabat pembuat akta tanah, agar kiranya dapat memberikan contoh kepada PPAT se Kanwil Banten.

Piagam Penghargaan yang diterima Theresia Trisnaning S.H. M.Kn

 

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami