LiputanNasionalPKPUPolitik

PPP: Nomor 10 Nilai Tertinggi

BTN iklan

Jakarta, 19/2 (Antara) – Ketua Umum DPP PPP M. Romahurmuziy mengatakan partainya memperoleh nomor 10 dalam pengambilan nomor urut partai politik peserta Pemilu 2019, dan menganggap nomor tersebut memiliki banyak makna salah satunya merupakan nilai tertinggi.

“Nomor 10 memiliki makna khusus. Dalam penilaian, angka 10 merupakan nilai tertinggi dalam ujian. Jadi 10 angka terbaik,” kata Romahurmuziy dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin.

Dia mengatakan angka 10 bermakna bahwa PPP akan mengikuti pemilu yang ke-10 sejak 1977 dan juga mengingatkan pada jumlah malaikat Allah.

Rommy menilai angka 10 dalam permainan sepakbola digunakan bintang dunia seperti Diego Maradoa maupun Leonel Messi, del pieo, fransisco totti dan lainnya.

“Almamater Ketum PPP adalah ITB yang berada di Jalan Ganesha 10,” ujarnya.

Dia menjelaskan, PPP akan menyongsong generasi digital karena 1 dan 0 yaitu kode binary digital dan saat ini pola pendekatan baru dilakukan PPP untuk mengambil segmen pemilih milineal.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP Achmad Baidowi menambahkan, setelah mendapatkan nomor urut, PPP akan melakukan rekrutmen caleg secara terbuka.

“Saat ini, baru terpetakan caleg dari internal. Kami membuka ruang seluasnya bagi tokoh masyarakat untuk berkiprah melalui PPP,” ujarnya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

3 Comments

  1. Pretty nice post. I just stumbled upon your blog and wished to say that I’ve really enjoyed browsing
    your blog posts. In any case I’ll be subscribing to your feed and I hope you write again very soon!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close