OpiniPolitik

Prediksi Mahfud MD Dianggap Terlalu Dini Menyebut Prabowo Tidak Maju dalam Pilpres 2019

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Sandiaga Uno, selaku Koordinator Tim Pemenangan Pemilihan Presiden 2019 Partai Gerindra menilai bahwa prediksi yang dilontarkan oleh Mahfud MD yang menyebut Prabowo Subianto tidak akan maju dalam Pilpres 2019 tidak mendasar.

Menurut Sandi, terlalu dini untuk menyimpulkan hal itu. “Terlalu awal untuk analisis seperti itu. Saat ini kami buka semua komunikasi,” kata Sandi di Balai Kota DKI, Jumat (20/4).

Sandi menerangkan, Gerindra telah memberikan mandat untuk Prabowo agar maju sebagai kandidat Pilpres 2019.

Saat ini, kata Sandi, Gerindra tengah menyerap aspirasi semua tokoh, termasuk mantan Menteri Koordinator Maritim Rizal Ramli yang menemuinya hari ini.

“Hari ini, saya menerima banyak masukan dari Pak Rizal Ramli. Seorang menko di masa Gus Dur dan Jokowi yang track record-nya jelas,” kata wakil gubernur DKI Jakarta ini.

Sandi memastikan pihaknya terus menyerap aspirasi masyarakat. Sejauh ini, menurut Sandi, kebijakan Jokowi tidak berpihak kepada masyarakat.

“Jadi kami ingin ke depan pemerintah harus berpihak pada rakyat,” tegas Sandi.

Sebelumnya, pakar hukum tata negara Mahfud MD menduga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tak akan maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2019. Tapi yang namanya politik, pasti ada saja manuver tokoh tidak terduga yang terjadi.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close