HEADLINESLiputanNasional

Presiden Buka Puasa Bersama Pimpinan – Anggota DPD

BTN iklan

JAKARTA, 31/5 (LEI) – Presiden Joko Widodo berbuka puasa bersama Ketua dan Anggota Dewan Perwakilan Daerah di kediaman Ketua DPD Oesman Sapta Odang di Jakarta, Kamis petang.

Presiden tiba sekitar pukul 17.50 WIB langsung disambut oleh OSO di teras depan rumah yang beralamat di Karangasem Asem Utara Kuningan Jakarta Selatan ini.

Kepala Negara yang datang saat adzan Magrib langsung membatalkan puasa setelah melakukan jabat tangan dengan para undangan yang hadir.

Presiden duduk satu meja bersama dengan para ketua Lembaga Negara, diantaranya Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali, Ketua Mahkamah Konstutusi Anwar Usman. Selain itu juga Imam Besar Masjid Istiqal Nazaruddin Umar dan Prof Dr KH. Said Aqil Siroj (Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul ‘Ulama) juga satu meja dengan Presiden.

Selain para anggota DPD, para Menteri Kabinet Kerja juga hadir diantaranya Menko Polhukam Wiranto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pertanian Anran Sulaiman, Jaksa Agung HM Prasetyo.

Sedangkan para tokoh politik senior juga kelihatan hadir, diantaranya Akbar Tanjung, Yusril Ihza Mahendra. Dalam acara buka puasa bersama ini diisi ceramah oleh Saud Aqil sebelum adzan Magrib dikumandangkan.

Sedangkan Shalat Magrib Jamaah dipimpin oleh Imam Nazaruddin Umar. Usai Shalat Magrib berjamaah, Presiden dan para undangan yang hadir bercengkrama santai, dan sekitar pukul 18.45 WIB meninggalkan kediaman Ketua DPD yang juga Ketua Umum Partai Hanura ini. [antara]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close