Nasional

Presiden Dijadwalkan Resmikan Fasilitas Pelabuhan Laut Di Malut

BTN iklan

Ternate, LEI – Presiden, Joko Widodo dijadwalkan meresmikan sejumlah fasilitas pelabuhan laut di desa Tepeleo, kecamatan Patani Utara, Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), Maluku Utara (Malut) pada 8 Mei 2017.

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin dikonfirmasi, Senin, mengatakan, Presiden dan Ibu Iriana, dijadwalkan meresmikan pelabuhan laut Tepaleo, Wayabuka maupun Bicoli.

Presiden akan menyerahkan juga Kartu Indonesia Pintar (KIP), Pemberian Makanan Tambahan (PMT), Program Keluarga Harapan (PKH) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) di sekolah dasar yang berada di desa Tepeleo.

Menurut Bey, penyerahan sertifikat hak atas tanah kepada masyarakat menjadi agenda penutup kunjungan kerja Presiden pada 8 Mei 2017.

Sedangkan, Kapolda Malut, Brigjen Pol Tugas Dwi Apriyanto meminta seluruh personel untuk intensif menjalankan tugas pengamanannya secara bertanggung jawab.

“Kami berharap agar pengamanan nanti bisa memberikan kenyamanan tersendiri bagi Presiden selama berada di Malut,” tandasnya.

Bahkan, 4.000 personel gabungan dari TNI dan Polri disiagakan di sejumlah titik guna mengamankan kunjungan kerja Presiden Jokowi di Malut.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami