HEADLINESLiputanNasional

Presiden Jokowi Shalat Id Di Masjid Istiqlal

BTN iklan

Jakarta, 25/6 LEI – Presiden Joko Widodo bersama dengan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan putrinya Kahiyang Ayu putranya Kaesang Pangarep melaksanakan shalat Idul Fitri 1438 Hijriah di Masjid Istiqlal Jakarta.

Shalat Id dimulai sekitar pukul 07.00 WIB dipimpin oleh Ahmad Husni Ismail sebagai imam dan khotib Prof. Dr. Quraish Shihab yang membawakan tema “Idul Fitri dan Semangat Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan”.

Bersama Presiden dan keluarga hadir pula Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah Jusud Kalla serta Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan istri Happy Farida dan para menteri Kabinet Kerja.

Presiden yang mengenakan sarung batik cokelat itu mengambil tempat di baris paling depan mengapit Wapres Jusuf Kalla yang mengenakan sarung kotak-kotak ungu dan Quraish Shihab.

Hadir juga Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar dan para duta besar negara sahabat serta pimpinan lembaga tinggi negara seperti Ketua DPR Setya Novanto.

Para menteri Kabinet Kerja antara lain adalah Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto, Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dakiri dan para menteri lainnya.

� �Terdapat sekitar 150 ribu jemaah ikut melaksanakan sholat Id di Masjid terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 1 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami