LiputanPolitik

“Presiden” Prabowo: Hei Lembaga Survey, Bohongi Penguin-Penguin di Antartika Saja!

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Calon Presiden Prabowo Subianto kembali mengklaim menang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Prabowo menyampaikan klaim itu saat berpidato di acara Sujud Kemenangan Pilpres 2019, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Dalam pidatonya, Prabowo menyinggung lembaga survei tertentu yang melakukan kebohongan. Atas hal itu, dia meminta lembaga survei penyebar kebohongan, untuk pindah ke Antartika.

“Hei tukang-tukang bohong. Rakyat tidak percaya sama kalian. Mungkin kalian harus pindah ke negara lain. Mungkin kau bisa pindah ke Antartika,” kata Prabowo di Jakarta Selatan, Jumat (19/4) ini.

Prabowo menyebut rakyat tidak akan mudah dikelabui. Dia percaya rakyat tidak akan menerima mentah-mentah hasil hitung cepat lembaga survei pembohong.

“Hei lembaga survei tukang bohong, kau bisa bohongi penguin-penguin di Antartika. Hei lembaga survei tukang bohong rakyat Indonesia tidak mau dengar kamu lagi,” ucap dia.

Berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei, hingga saat ini pasangan Capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo – Ma’ruf Amin unggul sementara dari rivalnya, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Hasil quick count Litbang Kompas, Jokowi -Ma’ruf 54,52 persen, sementara itu Prabowo-Sandiaga 45,48 persen. Data yang masuk 97 persen. Lembaga Survei lainnya, seperti Charta Politika, Jokowi – Ma’ruf 54,32 persen, di sisi lain, Prabowo-Sandiaga 45,68 persen. Data yang masuk sudah mencapai angka 98,6 persen. [JPNN]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close