BTN iklan
Mahkamah Agung

[Press Release] Pernyataan Sekretaris MA untuk Tim Reformasi Birokrasi

JAKARTA, (LEI) – Dalam Rangkaian Uji Petik Pelaksanaan Reformasi Birokrasi guna mewujudkan Pengadilan sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), maka kita perlu bersama-sama saling mengingatkan akan makna dari Reformasi Birokrasi, yaitu Pelayanan kepada publik secara maksimal yang bebas dari korupsi dan pungli dengan terus menjaga dan meningkatkan:

  1. Komitmen seluruh aparatur peradilan untuk bersatu padu memberikan pelayanan kepada masyarakat para pencari keadilan tanpa pamrih.
  2. Jalankan SOP yang sudah disepakati, ikuti prosedur pelayanan dengan benar dan memaksimumkan pelayanan dengan santun dan ramah.
  3. Wujudkan kesungguhan kita semua (dalam implementasi aplikasi SIPP, PTSP dan e-Court serta lainnya) sebagai unggulan Pengadilan dalam pelayanan publik untuk mewujudkan peradilan sederhana, cepat, dan biaya ringan.
  4. Marwah Reformasi Birokrasi dengan perwujudannya Pengadilan yang terakreditasi penjaminan mutu, tidak berarti harus dengan serba baru dan ‘wah’, tetapi harus lebih kepada komitmen kita bersama sebagai aparatur peradilan dalam memberikan elayanan kepada masyarakat yang maksimal dan menyejukan sehingga masyarakat pencari keadilan merasa terayomi ketika berada di pengadilan dan sesuadahnya, dengan kita tetap menjaga Kewibawaan dan Tetap Sederhana.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Lihat juga

Close
Close
Close