Olahraga

Preview FA CUP FINAL 2017: Chelsea Vs Arsenal

BTN iklan

Jakarta/Lei- Alexis Sanchez diharapkan fit saat melawan Chelsea hari ini. Sanchez tertatih-tatih melawan Everton akhir pekan lalu dengan keluhan paha namun kemungkinan akan tersedia melawan Chelsea, sementara pemain sayap Alex Oxlade-Chamberlain juga dalam pertengkaran setelah pulih dari cedera hamstring.

Tapi Laurent Koscielny diskors dan Gabriel bek tengah lainnya akan absen karena cedera lutut, yang berarti Per Mertesacker bisa memulai karir pertamanya di Arsenal hampir dalam 13 bulan.

Keputusan akhir juga akan dilakukan pada pembela Kieran Gibbs, yang memiliki masalah paha, dan Shkodran Mustafi, yang sedang berjuang dengan penyakit.

 

Sementara itu, manajer Chelsea Antonio Conte memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih dalam perjalanan ke Wembley.

Conte harus memutuskan apakah akan memulai Pedro atau Willian di belakang Diego Costa, sementara Cesc Fabregas dan Nemanja Matic berjuang untuk mendapatkan tempat di lini tengah.

John Terry kemungkinan akan diberi nama di bangku cadangan di Wembley untuk apa yang akan menjadi pertandingan terakhir 36 tahun sebelum meninggalkan Chelsea musim panas ini. (express)

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami