Olahraga

PREVIEW La Liga Spanyol: Real Madrid – Real Betis

BTN iklan

Real Madrid harus menambah tekanan terhadap Barcelona yang sekarang menguasai klasemen sementara La Liga Spanyol saat menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu.

Pasukan Zinedine Zidane akan beraksi lagi di La Liga Spanyol setelah memastikan diri lolos ke delapan besar Liga Champions dengan menyingkirkan Napoli.

Akan tetapi, belakangan tuang rumah tampil kurang impresif di laga domestik karena hanya mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan liga terakhir.

El Real juga hanya mengemas tujuh cleansheet dari 25 pertandingan liga musim ini, dan kebobolan tujuh dari delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Di sisi lain, Betis saat ini menempati posisi 14 klasemen dengna satu kemenangan dari sembilan laga liga terakhir.

Meski demikian, Beticos masih jauh dari zona merah hingga mereka bisa bertanding tanpa beban di ibu kota Spanyol sekaligus membidik terciptanya kejutan.

Betis bisa mengambil inspirasi dari Las Palmas yang tampil impresif di Bernabeu dan berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 3-3.

Sejarah pertemuan kedua tim memihak El Real. Dari enam pertemuan liga terakhir Los Blancos menang lima dan satu imbang.

Sejak kalah 1-0 pada Oktober 1998, Los Blancos tak bisa dikalahkan Betis di 13 pertemuan terakhir liga setiap pertandingan digelar di Bernabeu.

Pada pertandingan ini Gareth Bale dan Casemiro dipastikan tidak bisa bermain karena sanksi sementara Betis bisa menurunkan kekuatan penuhnya. (goal.com)

Prakiraan Pemain

Real Madrid 4-4-3: Navas; Marcelo, Ramos, Pepe, Carvajal; Isco, Kroos, Modric; Ronaldo, Benzema, Vazquez.

Real Betis 5-3-2: Adan; Piccini, Pezzella, Mandi, Tosca, Durmisi; Ceballos, Petros, Pardo; Sanchez, Castro.

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close