Olahraga

Preview Liga Europa: Manchester United – FC Rostov

BTN iklan

Raksasa Inggris, Manchester United, bertekad mengeliminasi FC Rostov yang akan mereka temui di leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (17/3) dini hari WIB.

United menjelang pertandingan ini setelah disingkirkan Chelsea dari ajang Piala FA, namun mereka bertekad bangkit dengan menjadikan Liga Europa sebagai target utama seperti yang ditekankan oleh manajer Jose Mourinho.

Ia mengatakan: “Liga Europa itu sangat sulit namun ini adalah target bagi kami dan jika kami mengalahkan Rostov dan lolos ke perempat-final, kemudian kami harus memikirkan Liga Europa dengan sangat serius karena untuk saat ini kami masih di babak 16 besar,” kata Mourinho.

“[Dengan] kami berada di babak 16 besar, final tersebut masih jauh namun ketika tim ini lolos ke delapan besar, dan Anda mendapati undian perempat-final, kemudian Anda bisa mencium final.

United mengantongi keunggulan gol tandang setelah menahan Rostov 1-1 di Rusia pada pekan lalu, namun pelatih Ivan Daniliants menekankan bahwa timnya siap mengguncang publik Theatre of Dreams.

“Kedua klub memiliki sejarahnya sendiri, namun kami di sini untuk menciptakan sejarah,” ujar Daniliants di sesi konferensi pers.

“Kami ingin tampil padu dan menampilkan performa menawan. Kami percaya pada tim kami. Kami percaya pada setiap pemain dan saya yakin jika kami melakukan yang terbaik, hasilnya akan positif.”

Untuk partai ini, United melalui Mourinho mengonfirmasi bahwa kapten Wayne Rooney dan Anthony Martial belum bisa bermain lantaran masih terkendala cedera.

Sementara dari kubu Rostov, mereka kehilangan Aleksandr Gatskan dan Timofei Kalachev yang terakumulasi kartu, selagi Vladimir Granat menepi karena baru saja naik meja operasi. (goal.com)

Prakiraan Pemain

Manchester United: De Gea; Valencia, Rojo, Bailly, Blind; Herrera, Pogba; Mata, Mkhitaryan, Rashford; Ibrahimovic.

Rostov: Medvedev; Mevija, Navas, Kudryashov; Terentjev, Erokhin, Prepelita, Noboa, Bayramyan; Bukharov, Poloz.

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami