Olahraga

PREVIEW Liga Primer Inggris: Middlesbrough Vs Manchester United

BTN iklan

Jakarta/Lei Manchester United akan meneruskan perjuangannya dalam memburu empat besar saat bertandang ke markas Middlesbrough untuk melakoni matchday ke-27 Liga Primer Inggris bagi mereka, Minggu (19/3) malam WIB mendatang.

United datang ke pertandingan ini setelah memastikan diri lolos ke babak perempat-final Liga Europa dengan mengeliminasi FC Rostov, Jumat (17/3) dini hari WIB. Sementara itu, Middlesbrough menjelang partai nanti dengan kondisi compang-camping setelah pihaknya berpisah dengan manajer Aitor Karanka.

Persiapan United untuk laga ini terbilang mepet, dan manajer Jose Mourinho takkan heran apabila timnya kalah saat bertandang ke Riverside Stadium.

“Ini sulit untuk bermain pada Senin kemarin dengan 10 pemain, sekarang juga sulit [saat melawan Rostov]. Kami setelah ini harus bermain pukul 12 siang pada Minggu esok. Kami punya banyak musuh,” kata Mourinho kepada BT Sport.

“Banyak orang mengatakan bahwa kami harusnya bisa mencetak lebih banyak gol [melawan Rostov]. Namun banyak hal yang berlawanan dengan kami. Meski begitu, para pemain saya luar biasa. Kami mungkin akan kalah pada Minggu nanti karena kelelahan benar adanya.

“Saya akan selalu ingat ketika delegasi UEFA berbicara kepada saya di Rostov. Dia bilang jika ada pemain saya yang cedera, pihak asuransi yang akan memberi ganti rugi. Dan siapa pun yang mengatur jadwal pada Senin dan Minggu mungkin memikirkan hal yang sama.”

Pertandingan nanti kiranya akan menghadirkan kesulitan bagi tuan rumah, mengingat mereka tidak pernah menang saat bertemu United di 12 pertemuan terakhir di semua kompetisi – tidak termasuk kemenangan adu penalti di Piala Liga pada 2015 silam.

Untuk duel ini, United dimungkinkan turun tanpa Paul Pogba (hamstring), Daley Blind (kepala), Anthony Martial (knock) dan Bastian Schweinsteiger. Sementara itu, Wayne Rooney berpotensi menjalani comeback setelah dilewatkan pada beberapa pertandingan sebelumnya, selagi Zlatan Ibrahimovic Ander Herrera bakal absen karena suspensi.

Dari kubu tuan rumah, Middlesbrough yang kini dipegang caretaker Steve Agnew kehilangan Rudy Gestede dan Daniel Ayala (keduanya hamstring), Bernardo Espinosa (engkel) dan Callum Chambers (kaki), dengan sisa skuat berada dalam kondisi siap tempur. (Goal)

Prakiraan Pemain

Middlesbrough: Valdes; Barragan, Fry, Gibson, Fabio; Traore, Roon, Clayton, Downing; Ramirez; Negredo.

Manchester United: De Gea; Valencia, Jones, Bailly, Rojo; Carrick, Fellaini; Mata, Mkhitaryan, Martial; Rashford.

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami