Internasional

Pria China Selamatkan 4 Penumpang Bus yang Terjun ke Sungai dengan Crane

BTN iklan

JIANGSU – Seorang pria di China panen pujian masyarakat setelah melakukan tindakan heroik dan menyelamatkan nyawa empat orang sekaligus. Pria yang berprofesi sebagai sopir derek atau operator crane itu berpikir dengan cepat untuk melakukan aksi penyelamatan saat sebuah bus mengalami kecelakaan dan terjun ke sungai.

Sebuah bus yang mengangkut lima orang termasuk supir diketahui mengalami kecelakaan di Provinsi Changzhou, Jiangsu. Bus tersebut, tergelincir dan hampir bertabrakan dengan mobil dari arah berlawanann hingga kehilangan kendali lalu terjun ke sungai. Si sopir derek yang tak diketahui namanya itu secara kebetulan berada di dekat lokasi kecelakaan.

Ia kemudian turun dari dereknya dan memeriksa situasi kecelakaan serta para korban. Setelah itu, dengan cepat, pria tersebut kembali ke dereknya dan melakukan penyelamatan. Pria itu mengarahkan kail crane ke sungai untuk membantu para penumpang yang berjumlah empat orang keluar dari air.

 Sebagaimana diwartakan Strait Times, Minggu (7/1/2018), berkat aksi tersebut, para penumpang berhasil selamat. Sementara itu, sopir bus nahas itu diketahui telah melarikan diri. Kisah heroik ini tersebar dan dengan cepat menjadi viral melalui media sosial Weibo.

Sopir itu mendapatkan banjir pujian dari para netizens. Di era modern seperti ini, pria tersebut dianggap hebat karena sikap pedulinya dan berani membantu tanpa rasa pamrih.

“Ini sangat menyentuh. Kita tidak boleh lupa bahwa ada orang-orang yang benar-benar melakukan kebaikan tanpa pamrih,” tulis salah satu pengguna Weibo.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

6 Comments

  1. ParaPharmacie en ligne avis [url=https://cialis20mgligne.hatenablog.com/entry/2019/03/15/021229]Cialis Pour Femme[/url]. Pharmacies en Ligne [url=https://cialispourfemmeca.page.tl/]Cialis Femme[/url]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close